Toyota Agya 2023 Tampil Lebih Sporty dan Nyaman, Hadir dengan Dua Versi yang Berbeda

Toyota Agya 2023 Tampil Lebih Sporty dan Nyaman, Hadir dengan Dua Versi yang Berbeda

Toyota Agya 2023--

Termasuk desain dan layout yang dioptimalkan untuk dapur pacunya All New Agya juga menerima perbaikan menyeluruh untuk meningkatkan efisiensi mesin dan menghemat bahan bakar Agya dilengkapi dengan mesin baru berkode wave dengan kapasitas 1200 cc 3 silinder dual VVTI yang menghasilkan tenaga 88 PS pada putaran 6000rpm dan torsi 11,52 kg pada 4500 RPM transmisi CVT yang lebih ringkas kompak dan efisien digunakan untuk memindahkan tenaga mesin ke roda depan.

Mesin 3 silinder ini memiliki kelebihan seperti efisiensi bahan bakar dan menghasilkan torsi lebih tinggi dibandingkan mesin 4 silinder. 

Tentu saja dengan kapasitas yang sama torsi kuat yang didapatkan sejak putaran mesin rendah membuat Agya lebih cepat dan sigap dalam mengatasi berbagai situasi transmisi seperti baru juga membuat efisiensi mesin lebih baik saat berkendara.

Agya dilengkapi dengan Advance all new platform memberikan ruangan untuk memperbesar dimensi kabin mempertahankan bodi kompak sebagai ciri khas city car yang handal untuk mobilitas perkotaan. 

Dimensi baru Agya memiliki panjang 3.760 mm lebar 1665 mm dan tinggi 1505 mm dan untuk sumbu rodanya ada di Kisaran 2525 mm.

Kapasitas angkut ditingkatkan dengan menambah panjang bagasi menjadi 610mm.

BACA JUGA: Spesifikasi All New Alphard dan Fitur Baru MPV, Mobil Mewah Terlaris yang Sering Mengaspal

Itulah pembahasan mengenai All New Agya 2023 segera miliki. Semoga bermanfaat.*

 

Sumber: