Toyota Agya 2023 Tampil Lebih Sporty dan Nyaman, Hadir dengan Dua Versi yang Berbeda

Toyota Agya 2023 Tampil Lebih Sporty dan Nyaman, Hadir dengan Dua Versi yang Berbeda

Toyota Agya 2023--

RADAR TEGAL - Banyak perubahan yang ada pada Toyota Agya 2023, apalagi tahun ini menampilkan dua versi yang berbeda. Agya dan Agya GR Sport merupakan dua versi yang berbeda dan sama-sama memiliki fitur luar biasa. 

Toyota Agya GR Sport mempunyai gaya yang sangat sporty dan cocok untuk berkendara lebih jauh. Sangat menaik jika kalian membaca artikel ini sampai akhir.

Kami akan memberikan review Toyota Agya 2023 terbaru yang dapat kalian simak. Posisi jok pada mobil ini juga sangat nyaman dan dihadirkan dengan desain yang elegan.

Hal tersebut membuat pengendara menjadi nyaman dan rileks dalam berkendara. Berikut review lengkap tentang fitur Toyota Agya 2023 terbaru.

Toyota Agya 2023

Dengan konsep exciting city car dan teknologi terkini Toyota generasi kedua Agya siap menunjang kebutuhan mobilitas yang beragam bagi pelanggan seperti yang disampaikan dalam tagline move it nobon race.

All New Agya merupakan manifestasi komitmen Toyota dengan menjalankan visi continuous improvement terhadap produk yang dipasarkan di Indonesia dan menghadirkan ever Better Cars dalam memenuhi kebutuhan pelanggan termasuk untuk para sportifikat dan motor sport.

Antusias dengan memberikan performa dan handling yang superior pada All New Agya gear sport sejalan dengan komitmen mobility for all Toyota meningkatkan value yang menjadi keunggulan aspek ini dengan menyematkan teknologi terkini Toyota. 

Berdasarkan konsep canggih Human kehadiran Agya membuktikan komitmen Toyota dalam mendukung inisiatif pemerintah untuk memberikan pilihan mobilitas baru yang lebih terjangkau dengan memproduksi mobil yang khusus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Toyota juga menampilkan desain eksterior yang agresif performa yang lebih baik dan peningkatan kenyamanan berkendara untuk membuat Agya lebih menarik bagi pelanggan di bagian interiornya Toyota memperlihatkan kenyamanan dan estetika seiring dengan peningkatan kualitas dan rehabilitas.

All New Agya memiliki desain yang elegan dan modern dengan jok kulit dan fitur yang lebih baik seperti audio system klimatisasi udara dan sistem multimedia yang terintegrasi dengan smartphone.

Selain itu Agya juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti seat belt airbags dan SRS konsep desain horizontal yang diterapkan pada interior memperlihatkan nuansa yang canggih dan fokus pada pengemudi.

Menunjukkan interior yang sporty dan berkualitas panel instrumen dan trim pintu mengadopsi tekstur 3 dimensi untuk nuansa yang lebih canggih, konsol Tengah dan tuas transmisi di posisikan lebih tinggi untuk menjaga ergonomi pengemudi yang lebih baik.

Desain dan posisi Jok diolah untuk memberikan posisi duduk yang natural dan rileks bagi pengemudinya.

Sumber: