7 Pinjol Resmi OJK Limit Besar Tenor Panjang, Sudah Legal dan Aman!

7 Pinjol Resmi OJK Limit Besar Tenor Panjang, Sudah Legal dan Aman!

7 Pinjol Resmi OJK Limit Besar Tenor Panjang--

Jumlah pinjaman yang ditawarkan aplikasi ini sangat besar, yakni melebihi Rp500.000.000. Bahkan, Danamas bisa memberikan pinjaman sampai 2 miliar. Proses pengajuannya mudah, namun Anda harus melewati survei nasabah terlebih dahulu.

 

Sebelum melakukan peminjaman, perhatikan bunga dan tenornya. Pastikan mampu membayar cicilan setiap bulan agar tidak dikejar-kejar depkolektor. Aplikasi pinjaman online ini terbukti aman, karena sudah mengantongi surat izin dari OJK.

 

6. UangMe

Pinjol resmi limit besar yang ke-6 adalah UangMe. Aplikasi ini menyediakan pinjaman online dengan limit besar, tenor lama, dan bunga rendah. Siapa sangka jika aplikasi ini ternyata merupakan buatan anak Indonesia.

 

Anda tidak perlu khawatir soal keamanan data, Karena aplikasi ini sudah mengantongi izin dari OJK pada tahun 2021 lalu. 

 

UangMe menyediakan produk berupa paylater dan pinjaman dana tunai. Selain itu, juga ada layanan lender bagi siapa saja yang ingin mengembangkan dana.

 

Nominal pinjaman yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp400.000 sampai Rp20.000.000. Sementara, tenornya adalah 91 sampai 120 hari. Untuk bunganya sendiri tidak dihitung perhari, melainkan 21,9% pertahun.

 

7. Akulaku

Pinjol resmi limit besar yang terakhir adalah Akulaku. Aplikasi ini menyediakan pinjaman mencapai Rp15.000.000 dengan tenor 1 sampai 15 bulan. Bunganya cukup tinggi, yakni 30% per tahun.

Sumber: