4 Pinjol Resmi OJK Limit Besar dan Tenor Panjang, Dapatkan Pinjaman hingga 2 Miliar Tenor 5 Tahun

4 Pinjol Resmi OJK Limit Besar dan Tenor Panjang, Dapatkan Pinjaman hingga 2 Miliar Tenor 5 Tahun

pinjol resmi OJK limit besar dan tenor panjang--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang mencari pinjol resmi OJK limit besar dan tenor panjang. Pilihan pinjaman online ini bisa Anda jadikan pilihan terbaik.

Pinjol resmi OJK limit besar dan tenor panjang memberikan limit yang besar bagi nasabahnya. Tak tanggung-tanggung limit yang ditawarkan mencapai 50 juta lho.

Tenor dari pinjol resmi OJK limit besar dan tenor panjang ini bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan. Yang menarik, pinjaman ini memiliki tenor hingga 2 tahun atau 24 bulan.

Berikut ini rekomendasi pinjol resmi OJK limit besar dan tenor panjang yang bisa Anda gunakan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi lengkapnya.

BACA JUGA: 11+ Pinjol Paling Kasar Saat Menagih Hutang, Jangan Coba-Coba Galbay Bisa Berujung Ancaman

4 pinjaman online cair cepat

1. Modalku

Modalku menjadi pinjaman online yang memberikan limit sangat besar bagi penggunanya. Tak tanggung-tanggung limit yang diberikan Modalkua bisa sampai 2 miliar.

Pinjaman ini menawarkan kredit usaha mulai Rp50 juta sampai Rp2 miliar. Tenornya pun bervariasi sesuai dengan nilai limit yang Anda pilih, yaitu mulai 3 bulan sampai dengan 24 bulan.

Bagi para pelaku usaha, pinjaman ini menjadi pilihan terbaik karena limit yang ditawarkan besar. Proses pencairan dari Modalku juga tergolong singkat cuma 4 hari kerja.

Produk pinjamannya antara lain, Invoice Financing untuk UKM, dan E-Commerce bagi pebisnis online, dengan limit mulai Rp2 juta sampai Rp2 miliar. 

BACA JUGA: 8 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Nasabah yang Punya Catatan Kredit Buruk Tak Perlu Risau

2. ANZ Personal Loan

Bagi Anda yang mempunyai kartu kredit, pinjaman yang satu ini bisa dijadikan solusi nih. ANZ Personal Loan menawarkan dua jenis pinjaman yaitu ANZ Personal Loan Reguler dan Express.

Dua jenis pinjaman tersebut memiliki perbedaan limit. Untuk produk pertama limit kreditnya adalah mulai Rp8 juta sampai Rp250 juta dengan waktu pencairan hanya tiga hari setelah permohonan. Sedangkan produk kedua, limitnya lebih besar, yaitu mulai Rp50 juta sampai maksimal Rp250 juta.

Sumber: