6 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang, Bantu Penuhi Kebutuhan Finansial Calon Nasabah

6 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang, Bantu Penuhi Kebutuhan Finansial Calon Nasabah

Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang--pinterest

RADAR TEGAL - Pinjaman online saat ini di tahun 2024 masih sering digunakan oleh masyarakat. Terutama saat ada keperluan mendesak, beberapa pinjaman online bunga rendah tenor panjang dibutuhkan sebagai solusi alternatif.

Umumnya pinjaman online bunga rendah tenor panjang memiliki syarat ketentuan yang jelas. Sehingga calon nasabah tidak akan kesulitan memenuhinya.

Lalu, apa saja pinjaman online bunga rendah tenor panjang yang aman ya? Baca sampai akhir untuk mengetahuinya.

Karena di dalam tulisan ini akan ada ulasan pinjaman online bunga rendah tenor panjang yang bisa kamu simak. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: 3 Tempat Pinjam Uang Jaminan KTP, Tawarkan Plafon Pinjaman Besar dan Tenor Panjang

Daftar pinjaman online bunga rendah tenor panjang

1. KreditPintar 

Pinjaman online yang pertama selain menawarkan tenor panjang, KreditPintar juga memberikan limit pinjaman yang besar mencapai Rp10 juta dengan jangka waktu pinjaman di mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan lamanya dan suku bunga per tahun tidak lebih dari 11% loh.

2. Indadana

Berikutnya ada aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang yang memeberikan limit besar mencapai Rp15 juta dengan mulai dari 1,3, dan 12 bulan dan dikenakan bunga 3% per bulannya. Selain itu, ada admin 1% atau minimun Rp1000.

3. AdaKami

Ketiga, ada pinjaman online AdaKami yang mampu memberikan pinjaman mencapai Rp80 juta tanpa agunan loh. Dengan pinjaman sebanyak itu, cicilan mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan, lalu bunga yang dikenakan 3% per bulannya.

4. Tunaiku

Pinjaman ini menawarkan calon nasabahnya limit mencapai Rp20 juta. Bunga yang sangat kompetitif dan tenor yang sangat panjang yaitu hingga 20 bulan. Syarat ketentuannya pun jelas dan mudah.

Sumber: