7 Pinjol Resmi OJK Limit Besar Tenor Panjang, Sudah Legal dan Aman!

7 Pinjol Resmi OJK Limit Besar Tenor Panjang, Sudah Legal dan Aman!

7 Pinjol Resmi OJK Limit Besar Tenor Panjang--

2. Investree P2P Lending

Pinjol resmi limit besar berikutnya adalah Investree P2P Lending. Aplikasi ini sudah mengantongi izin dari OJK, sehingga aman. 

 

Untuk limit pinjamannya bervariasi, bisa mulai dari pinjaman terkecil sekitar Rp2.000.000 atau pinjaman besar hingga 2 miliar.

 

Produk kreditnya cocok untuk bisnis kecil, pembelian kebutuhan sehari-hari, dana pendidikan, biaya operasional perusahaan, atau aktivitas bisnis online. Tawaran limit pinjamannya yang sangat besar membuat Anda harus berhati-hati dalam menentukan pilihan.

 

Tampilan dari aplikasi ini juga sangat user friendly dengan proses pengajuan pinjaman yang mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi, kemudian melakukan pengisian formulir dan pengunggahan sejumlah dokumen.

 

Salah satu fitur unggulannya adalah simulasi pinjaman untuk mengukur estimasi pembayaran Anda. Fitur ini akan menampilkan gambaran jumlah pembayaran beserta bunga yang harus dikembalikan kepada aplikasi.

 

3. Permata KTA

Aplikasi yang ketiga adalah Permata KTA. Sesuai namanya, aplikasi ini menyediakan layanan pinjaman dari Permata Bank. Anda bisa mendapat bantuan dana sampai Rp300.000.000. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,88% dengan tenor maksimal 5 tahun.

 

Sistem pembayarannya juga praktis, yakni debit dari rekening bank. Selain membayar bunga, Anda juga perlu membayar biaya admin mulai dari 1% sampai 4% dari angka pinjaman. Proses pengajuan di aplikasi ini juga mudah, cukup melengkapi persyaratan berupa e-KTP dan NPWP.

Sumber: