Bisa Jadi Solusi, Daftar Pinjol Legal Resmi OJK Tanpa DC Terbaru

Bisa Jadi Solusi, Daftar Pinjol Legal Resmi OJK Tanpa DC Terbaru

Pinjol Legal Tanpa DC--

RADAR TEGAL - Banyak masyarakat yang mencari pinjol legal resmi OJK dan tanpa DC. Hal tersebut untuk keamanan pengguna karena banyak berita beredar tentang kejamnya DC.

Salah satu yang membuat para pengguna khawatir adalah ketika galbay dan DC langsung datang untuk menagihnya. Oleh karena itu pinjol legal resmi OJK tanpa DC banyak yang mencarinya. 

Jika kamu penasaran apa saja daftarnya bisa simak artikel ini sampai selesai ya. Kami akan memberikan daftar pinjol legal resmi OJK tanpa DC yang harus kamu ketahui.

Berikut daftar aplikasi pinjol legal resmi OJK tanpa DC yang dapat kamu simak dibawah ini.

Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Tanpa DC

1. KTA Kilat

KTA Kilat merupakan sebuah aplikasi pinjol resmi OJK tanpa adanya DC lapangan. Pinjol KTA Kilat menyediakan pinjaman yang berbasis teknologi informasi. Dikelola oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa.

Bunga yang ditawarkan juga cukup lumayan terjangkau dari 0,75% dan tenor hingga 30-90 hari.

BACA JUGA: Trik Agar Pinjol DC Lapangan Tak Datang Lagi ke Rumah Saat Gagal Bayar

Menawarkan pinjaman dari Rp4.000.000 hingga Rp9.000.000 untuk pinjaman pertama. Tingkatkan riwayat kredit untuk menacirkan Rp15.000.000.

Unduh aplikasi pinjol KTA kilat di Playstore secara gratis.

2. EasyCash

Easycash merupakan sebuah aplikasi yang berbasis teknologi finansial dengan memanfaatkan teknologi untuk menjalankan bisnis pinjaman online.

Easycash sudah menggunakan teknologi khusus untuk menumpulkan data, analisa, dan memproses pinjaman tanpa agunan yang diajukan dalam waktu 24 jam.

Sumber: