Kapan Honda Amaze Rilis di Indonesia? Ternyata Ini Tanggal Pastinya

Kapan Honda Amaze Rilis di Indonesia? Ternyata Ini Tanggal Pastinya

kapan honda amaze rilis di indonesia--

RADAR TEGAL - Pecinta otomotif kiranya sedang menunggu kapan Honda Amaze rilis di Indonesia. Pasalnya mobil ini memang mobil murah dengan spek gahar.

Amaze memang menjadi produk Honda yang telah rilis di India. Tanggal Honda Amaze rilis di Indonesia bisa kamu pastikan di artikel ini. 

Kehadirannya di Indonesia sangat ditunggu-tunggu pecinta otomotif ini. Pastinya penggemar menunggu kapan Honda Amaze rilis di Indonesia.

Jika Honda Amaze rilis di Indonesia pasti akan mendapat banyak peminat. Pasalnya fitur canggih yang ditawarkan tidak sebanding dengan harganya.

Amaze memiliki harga yang tergolong murah, bagaimana tidak, cuma 100 jutaan mobil ini bisa anda bawa pulang. Berikut spesifikasi lengkap Honda Amaze.

Pecinta otomotif tanah air tengah ramai membahas kemungkinan kedatangan Honda Amaze 2023, model terbaru dari search Honda yang menawarkan keunggulan dan teknologi canggih.

BACA JUGA:5 Keunggulan Honda HR-V 2023, SUV kompak yang Mengkombinasikan Desain, teknologi, dan keamanan yang Mumpuni.

BACA JUGA:Spesifikasi Honda Gold Wing 2024 Seharga Rp400 Jutaan, Bodinya Gahar Bak Motor Tempur

Eksterior 

Amaze menggunakan headlamp proyektor LED baru, dengan DRL LED. Sehingga, dapat memberikan pandangan yang jelas ke jalan di depan.

Lalu, lampu kabut juga memakai LED terbaru, sehingga tak membuat pengemudinya kesulitan ketika di dalam kabut. Untuk lampu kombinasi belakang berbentuk C. Jadi, indikatornya terlihat jelas bagi siapa saja yang mengikuti di belakang.

Sementara, pada sis ORVM (sen pada spion), dapat disesuaikan dan dapat dilipat lewat tombol pada stir. Beranjak pada velg yang digunakan, yaitu dua warna diamond cut.

Velg yang kokoh ini, tak akan mengedipkan mata siapa saja yang melihatnya. Pemanis lain pada Honda Amaze yaitu antena sirip hiu yang simpel, tapi dipastikan menghasilkan kualitas premium pada siaran radio mobil dalam segala cuaca.

Interior

Masuk ke dalam, Anda pasti lebih dicengangkan melihat interior premium dengan ornamen perak satin dan krom pada mobil Rp100 jutaan ini.

Apalagi, di dalamnya juga terdapat sistem kontrol iklim otomatis, untuk menjaga kabin tetap optimal sesuai dengan suhu yang Anda inginkan.

Sumber: