Tewas Terbakar, Anak Perwira TNI AU Tinggalkan Pesan Misterius di Akun Roblox-nya

Tewas Terbakar, Anak Perwira TNI AU Tinggalkan Pesan Misterius di Akun Roblox-nya

TERBAKAR- Kasus meninggalnya anak perwira TNI AU mengundang banyak tanya di kalangan masyarakat. -Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL - Kasus meninggalnya anak perwira TNI AU di Pos Lanud Halim Perdanakusuma mengundang banyak tanya dari berbagai kalangan. Apalagi setelah muncul fakta baru terkait kasus tersebut.

Salah satunya berupa pesan misterius di akun Roblox anak perwira TNI AU tersebut. Fakta itu diungkap pihak kepolisian setelah melakukan penyelidikan.

Dalam akun anak perwira TNI AU tersebut terdapat sebuah pesan yang bertuliskan 'If You See This, I'm Probably Already Dead’. Temuan pesan misterius itu diungkap Kombes Leo Simarmata selaku Kapolres Metro Jakarta Timur.

Menurut Kombes Leo, anak perwira TNI AU tersebut menulis pesan di akun tersebut dikarenakan korban suka bermain games. Selain akun Roblox-nya, perangkat elektronik dari korban yang berinisal CHR juga akan diperiksa pihak kepolisian.

BACA JUGA:Lahan Dekat Rumdin PG Jatibarang Sempat Terbakar, Damkar : Hanya Rumput yang Terbakar

BACA JUGA:Tragis! Kebakaran di Kabupaten Pekalongan Memakan Korban, Lansia 70 Tahun Tidak Tertolong

“Kami juga akan melakukan pemeriksaan terhadap handphone, laptop, PC dan tablet korban,” terangnya.

Demi mengusut kasus ini, pihaknya selain telah memintai keterangan dari 8 orang saksi, juga akan meminta keterangan dari teman sekolah dan guru korban.

Letkol Pom Made Oka Darmayasa yang merupakan Dansatpom Lanud Halim menjelaskan bahwa lokasi tewasnya anak perwira TNI AU di pos landasan Lanud Halim Pos Spion atau Ujung Landasan 24 Lanud Halim merupakan wilayah yang terbatas.

“Pos tersebut merupakan wilayah dengan akses yang sangat terbatas, namun karena korban merupakan bagian dari keluarga besar TNI AU makanya bisa mendapatkan akses di sana,” terang Letkol Pom Made.

BACA JUGA:Oknum TNI AU Diduga Terlibat Pengiriman TKI Ilegal ke Malaysia

BACA JUGA:Mantan TKI Lulusan STM Mampu Rakit Tiga Pesawat Terbang, Dua Dibeli Pemerintah Ceko, Satu Dipesan TNI AU

Sedangkan dari hasil autopsi yang telah dilakukan oleh pihak RS Polri Kramat Jati mengungkapkan bahwa terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh anak perwira TNI AU yang tewas terbakar.

Tidak hanya itu, menurut Brigjen Hariyanto selaku Kepala RS Polri Kramat Jati, bahwa kemungkinan korban dibakar masih dalam keadaan hidup.

Sumber: disway.id