Tak Hanya Akulaku, Kredivo Juga Memilki DC Lapangan yang Siap Target Nasabah yang Doyan Galbay

Tak Hanya Akulaku, Kredivo Juga Memilki DC Lapangan yang Siap Target Nasabah yang Doyan Galbay

Tak Hanya Akulaku, Kredivo Juga Memilki DC Lapangan yang Siap Target Nasabah yang Doyan Galbay--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tak hanya Akulaku, aplikasi pinjaman online Kredivo juga turut menghadirkan DC lapangan yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Berita mengenai aplikasi pinjaman online Kredivo yang ikut turut menghadirkan DC lapangan yang siap tagih nasabah galbay.

Nah sampai saat ini rupanya Kredivo sudah memiliki DC lapangan yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Adapun yang mengatakan Debt Collector Kredivo tersebar secara "Merata" di seluruh Indonesia. Jadi nasabah yang doyan galbay diharapkan jangan macam-macam sama pinjol satu ini.

Informasi yang sampai sekarang yang dapat diketahui Kredivo menugaskan DC lapangannya di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Lampung, Medan, Malang, Jogja, dan Sukabumi.

Namun para Debt Collector Kredivo juga memiliki aturan yang mana mereka hanya boleh datang ke rumah nasabah yang telah telat bayar cicilan selama 90 hari dan 14 sampai dengan 2 bulan.

Adapun Kredivo memiliki cara penagihannya sendiri sesuai dengan status nasabahnya, berikut lebih jelas dapat melihat penjelasan dibawah ini.

Cara Penagihan Pinjol Kredivo dan Beberapa Pinjol Legal lainnya

1. Pemberitahuan lewat SMS atau telepon

Pada tiga atau empat hari sebelum jatuh tempo, peminjam akan menerima pemberitahuan lewat SMS atau telepon tentang kewajiban membayar cicilan. Pemberitahuan ini biasanya hanya berupa pengingat yang sudah dirancang oleh sistem.

2. Penagihan lewat Desk Collection

Jika peminjam tidak membayar cicilan pada saat jatuh tempo, data peminjam akan diserahkan ke Desk Collection. Desk Collection akan menghubungi peminjam secara online, baik lewat SMS, telepon, atau chat, untuk mengingatkan atau menagih cicilan.

BACA JUGA:Tinggal Klik! Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah sampai Rp20 Juta, Simak Syarat Mudahnya di SINI

BACA JUGA:Praktis! 4 Pinjol Mudah Cair Tenor Panjang Ini Dinilai Lebih Transparan, Resmi OJK Loh

Sumber: