Praktis! 4 Pinjol Mudah Cair Tenor Panjang Ini Dinilai Lebih Transparan, Resmi OJK Loh

Praktis! 4 Pinjol Mudah Cair Tenor Panjang Ini Dinilai Lebih Transparan, Resmi OJK Loh

Ilustrasi pinjol mudah cair tenor panjang.-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL - Ingin mengajukan pinjaman online (pinjol) tetapi masih ragu mau mengajukan dimana? Cobalah untuk memilih pinjol mudah cair tenor panjang yang dinilai lebih praktis dan transparan.

Selain itu, pinjol mudah cair tenor panjang yang kita pilih sebaiknya sudah resmi berstatus Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga bisa menjadi solusi keuangan tanpa menimbulkan kekhawatiran yang berlebihan.

Karena mudah cair, pinjol tenor panjang ini pastinya juga praktis bagi kita yang membutuhkan pinjaman. Namun, beberapa pilihan pastinya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Idealnya, sebelum mengajukan pinjaman ke salah satu pilihan pinjol tenor panjang mudah cair, kita terlebih dahulu memastikan informasi yang tepat mengenai pinjol tersebut.

BACA JUGA:7 Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan 2023 dengan Bunga Rendah Cepat Cair, Dijamin Aman

BACA JUGA:Easycash Punya DC Lapangan Gak ya? Begini Cara Pinjamnya Agar Terhindar dari Teror Penagih Utang

Sehingga kita bisa memilih pinjol yang benar-benar sesuai dengan situasi dan kondisi kita. Dari sekian banyak pinjol yang ada, akan diulas 4 pinjol yang mudah cair dengan tenor panjang.

Selain memang memiliki tenor yang panjang dan mudah cair, pinjol ini dikenal memiliki proses yang transparan sehingga bisa membuat kita lebih nyaman. Lalu apa saja 4 pinjol mudah cair yang bisa kita pertimbangkan?

Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalamnya akan membahas tentang pinjol mudah cair tenor panjang yang berstatus OJK. 

Harapannya, informasi tersebut bisa menjadi pertimbangan bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan pinjol. Berikut ini 4 pinjol mudah cair tenor panjang berstatus OJK yang bisa kita pertimbangkan: 

BACA JUGA:Tidak Boleh Asal, OJK Sekarang Punya Aturan Baru DC Pinjol Tagih Utang, Minimal Surat Peringatan

BACA JUGA:Pinjam Uang di DANA Tak Perlu Takut Diteror DC Pinjol, Praktis Caranya, dan Mudah Tanpa Rekening

1.  Pinjol BFI Finance

BFI Finance menawarkan pinjol OJK bunga rendah tenor panjang dengan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp200 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Bunga Pinjam Modal berkisar antara 0,8% hingga 2% per bulan, tergantung pada profil risiko dan kebutuhan peminjam.

Sumber: