Tinggal Klik! Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah sampai Rp20 Juta, Simak Syarat Mudahnya di SINI

Tinggal Klik! Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah sampai Rp20 Juta, Simak Syarat Mudahnya di SINI

Pinjol legal tanpa verifikasi wajah bisa Anda jadikan alternatif untuk mendapatkan dana mendadak.--

RADAR TEGAL - Aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah kini menjadi opsi bagi orang yang membutuhkan uang secara mendadak. Apalagi pagu pinjamannya bisa sampai Rp20 juta.

Selain limitnya yang lumayan besar, pinjol legal tanpa verifikasi wajah juga menerapkan syarat-syarat yang mudah dan gampang. Sehingga tak sedikit yang kini memilihnya sebagai opsi pinjaman.

Apalagi bunga yang diterapkan pun tidak memberatkan kondisi keuangan dan bisa kita sesuaikan dengan kondisi keuangan saat ini. Proses pencairan pinjol legal tanpa verifikasi wajah juga relatif cepat.

Dalam artikel ini terdapat 5 aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah yang bisa kita gunakan untuk melakukan peminjaman. Aplikasi pinjol aman dan terjamin, karena sudah terdaftar di OJK dengan limit sampai Rp20 juta di antaranya:

1. Akulaku

Aplikasi Akulaku merupakan apk pinjol tak perlu menggunakan konfirmasi wajah dengan limit besar pada urutan pertama. Dengan aplikasi ini merupakan layanan pinjaman, investasi, maupun pembelian melalui gadget.

Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK sehingga aman dan terpercaya untuk segala transaksi melalui Akulaku. Pada aplikasi ini terdapat dua jenis pinjaman yaitu KTA Asetku dengan pencairan yang cepat dan Dana Cicil yang memiliki nominal tinggi.

2. AdaKami

Yang kedua adala AdaKami yang layanan pinjol resmi, aman, dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi AdaKami sudah populer di Indonesia dan sudah pengguna download lebih dari 10 juta kali di Google Play.

Pinjol legal tanpa verifikasi wajah limit besar

Limit AdaKami bisa mencapai Rp30 juta untuk para pengguna tanpa menggunakan konfirmasi wajah dan cair dalam hitungan menit.

3. Kredit Pintar

Kemudian ada juga Kredit Pintar hadir untuk membantu masyarakat dengan dana cepat sejak 2017. Sampai saat ini sudah diunduh sebanyak 10 juta di Google Play. Pengguna bisa mendapatkan limit dari Rp600 ribu sampai Rp20 juta dengan keamanan yang terjamin oleh OJK.

4. Tunaiku

Sumber: