Dibayar Rp10 Juta, Siskaeee Akui Main Film Dewasa Kramat Tunggak: Satu Doang!

Dibayar Rp10 Juta, Siskaeee Akui Main Film Dewasa Kramat Tunggak: Satu Doang!

DIPERIKSA - Siskaeee diperiksa atas dugaan keterlibatannya dalam produksi film dewasa Keramat Tunggak, Senin 25 September 2023.-Disway.id-

RADAR TEGAL- Nama selebgram Siskaeee kembali muncul di publik. Hal ini menyusul pemeriksaan pihak kepolisan terkait dugaan keterlibatannya dalam film dewasa Kramat Tunggak.

Selebgram yang pernah membuat heboh jagat maya dengan video dewasanya itu diperiksa, Senin 25 September 2023. Dalam pemeriksaan itu, Siskaee mengakui sudah menerima honor Rp10 juta. 

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan Siskaeee direncanakan datang pukul 10.00 WIB. Namun, dia datang pukul 09.55 WIB dengan menggunakan dress berwarna coklat dan sepatu berwarna putih hitam.

"Agenda penyidik tidak berubah," kata Ade kepada awak media.

BACA JUGA:UNIK! Candi Sukuh Punya Relief Berunsur Dewasa, Begini Sejarah dan Mitosnya

BACA JUGA:Rumah Mantan Model Dewasa di Jakarta Viral, Kondisinya Sangat Memprihatinkan

Sejauh ini telah 13 talent rumah produksi yang diduga buat video dewasa diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya. Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan pihaknya sudah memeriksa Siskaeee.

"Sekitar 40 pertanyaan kita ajukan kepada yang bersangkutan," katanya.

Siskaeee diperiksa mengenai keterlibatannya dalam rumah produksi yang diduga buat konten video dewasa tersebut.

"Sama seperti pemeriksaan talent wanita dan pria sebelumnya. Terkait undang-undang pornografi. Talent atau pemeran yang dilibatkan dalam rumah produksi film dewasa," imbuhnya.

BACA JUGA:Siarkan Iklan Produk Kejantanan di Luar Jam Dewasa, KPID Jateng 'Sentil' Induk Jaringan Radio

BACA JUGA:Akun Siskaeee Nongol dan Pamer Foto-foto Lagi, Warganet: Video Please

Sebelum Siskaeee, polisi sudah memeriksa 12 talent lainnya yang diduga terlibat dalam kasus ini, Selasa 19 September 2023. Namun, hari itu datang delapan talent wanita dan 4 pemeran pria.

Sumber: disway.id