Rumah Mantan Model Dewasa di Jakarta Viral, Kondisinya Sangat Memprihatinkan

Rumah Mantan Model Dewasa di Jakarta Viral, Kondisinya Sangat Memprihatinkan

Tangkapan Layar Video Youtube--

RADAR TEGAL - Rumah mantan model dewasa di Jakarta tengah ramai dibicarakan saat ini. Pasalnya, rumah milik perempuan yang disebut bernama Mbak Putri itu viral karena kondisinya sangat memprihatinkan.

Pasalnya, selama puluhan tahun, rumah tersebut tidak memiliki sarana listrik dan air. Kondisi bangunan juga hancur di sana sini.

Meski kondisinya sudah hancur di beberapa bagian dan tidak layak lagi untuk ditempati, mantan model dewasa itu tetap menghuninya dengan kondisi seadanya. 

Keadaan rumah Mbak Putri pun terrekam dalam kanal YouTube Bang Brew TV baru-baru ini.  Diketahui, rumah tersebut berada di Jakarta Utara.

Saat tiba di depan rumah, sepintas pagar tembok rumah Mbak Putri tampak masih utuh. Namun begitu masuk halaman dan teras rumahnya, kondisinya terlihat mengerikan.

Rumah di dalam gang tersebut kondisinya sangat mengenaskan. Sangat kontras dengan rumah bagus dan megah yang mengapitnya.

BACA JUGA:Viral Pernikahan Anjing dengan Adat Jawa, Staf Khusus Kepresidenan Banjir Kritikan

Genting rumah tampak sudah banyak yang hancur. Sementara talang air di bagian depan sudah putus dan hampir terlepas pada ujungnya.

Tampak tanaman dan rumput liat di kanan halaman rumah. Sementara di sebelah kirinya terdapat pepohonan.

Di sepanjang jalan menuju pintu rumah banyak sekali kerikil dan batu-batu yang berasal dari pecahan tembok atau genting rumah.

Saat sampai di teras rumah, kondisinya makin hancur. Pecahan tembok menumpuk di depan pintu yang sudah tidak ada daun pintunya.

Pemandangan yang sangat memprihatinkan juga terlihat saat masuk ke ruang tamu. Plafon ruangan jebol dan berantakan.

Lantainya juga sudah tidak terlihat karena tertutup oleh pecahan tembok dan asbes. Kondisinya benar-benar mengenaskan.

Yang tersisa di ruang tamu ini hanyalah kursi kayu dan meja yang tidak terurus. Keadaannya juga memprihatinkan.

Sumber: dream.co.id.