Michelle Ziudith Sebut Enggan Punya Pacar Beda Agama, Ternyata Begini Alasannya

Michelle Ziudith Sebut Enggan Punya Pacar Beda Agama, Ternyata Begini Alasannya

Michelle Ziudith--

RADAR TEGAL - Michelle Ziudith, seorang artis terkenal, baru-baru ini mengungkapkan pandangannya tentang hubungan antaragama. Ia menyatakan bahwa ia tidak ingin berpacaran dengan seseorang yang memiliki keyakinan agama yang berbeda dengan dirinya.

Pernyataan ini muncul setelah kabar tentang pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang berbeda agama dan akan segera menikah. Michelle menjelaskan bahwa ia pernah memiliki pengalaman berpacaran dengan seorang pria yang memiliki keyakinan agama yang berbeda dengannya.

Meskipun hubungan mereka pada awalnya terasa indah, namun akhirnya mereka harus berpisah karena masalah keyakinan yang tidak bisa dipaksakan. Michelle menyadari bahwa pentingnya memiliki kesamaan keyakinan dalam sebuah hubungan agar dapat membangun keharmonisan dan saling memahami satu sama lain.

BACA JUGA: Masjid Suci Umat Islam Al Aqsa Kembali Digempur Israel, Selebritis Arie Untung Sindir Reaksi Dunia

Dengan demikian, ia memilih untuk tidak melanjutkan hubungan dengan seseorang yang memiliki perbedaan agama yang signifikan dengan dirinya. Padahal menurut Michelle, hubungannya tersebur merupakan mantan terindah.

"Mantan saya terakhir itu sekitar satu tahun lalu. Namun, mantan terindahku sebenarnya pada 2017. Tuhannya satu, tetapi kita yang tak sama soalnya (keyakinannya)," ujarnya saat menjadi bintang tamu di podcast dr Richard Lee pada, Sabtu 4 Mei 2024.

Lebih jauh lagi, perbedaan agama antara Michelle dan kekasihnya menyebabkan mereka harus berpisah karena mereka tidak ingin menjalani hubungan dengan keyakinan yang berbeda. Micheller menyebut dirinya tidak akan membuat pasangannya pindah agama karena akan menjadi tanggung jawab besar.

BACA JUGA: Putri Ariani, Penyanyi Indonesia Peraih Golden Buzzer di America's Got Talent Sukses Bikin Mewek

Salah satu alasan mengapa bintang film ILY from 38.000 Ft tidak ingin menikah dengan pria yang memiliki keyakinan agama yang berbeda adalah karena dia tidak ingin memisahkan pria tersebut dari keluarganya sendiri. Jika mereka menikah dan suaminya memilih untuk mengikuti keyakinan agamanya sendiri, maka akan ada jarak antara pria tersebut dengan keluarganya karena perbedaan keyakinan.

Hal ini membuat bintang film tersebut merasa bahwa penting untuk menjaga hubungan keluarga dan tidak ingin menyebabkan perpecahan hanya karena perbedaan keyakinan agama. Dengan memilih untuk tidak menikah dengan pria yang memiliki keyakinan agama yang berbeda, dia berharap dapat menjaga kedekatan dan keharmonisan dalam keluarganya.

"Aku enggak mau membuat orang log in atau bikin orang log out dari agamanya karena aku. Itu tanggung jawab besar buat aku, apalagi aku mengambil dia dari keluarganya dan memang bukan rezekinya," ujarnya.

BACA JUGA: Hotman Paris Murka! Somasi Selebgram yang Endorse sambil Menghinanya, dr Richard Lee Terseret

Michelle Ziudith mengakui bahwa dia menikmati masa jomblo-nya dan tidak terikat dengan siapa pun saat ini. Terakhir kali dia menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis adalah sekitar tahun lalu.

Selain membahas tentang perbedaan agama, Michelle Ziudith juga menyatakan bahwa dia tidak ingin memiliki pasangan yang bekerja di bidang seni seperti dirinya. Menurut Michelle, penting bagi pasangannya memiliki profesi yang berbeda agar terdapat keragaman dalam hubungan mereka.

Sumber: