Fitur Keamanan Toyota Fortuner 2023, Teknologi Keamanan Terkini yang Membuat Perjalanan Pengguna Lebih Aman

Fitur Keamanan Toyota Fortuner 2023, Teknologi Keamanan Terkini yang Membuat Perjalanan Pengguna Lebih Aman

Fitur Keamanan Toyota Fortuner 2023--

Ada dua airbag samping untuk pengemudi dan penumpang, dua airbag tirai untuk pengemudi dan penumpang, dan satu airbag lutut untuk pengemudi.

3.Vehicle Stability Control ( VSC )

VSC adalah salah satu fitur keselamatan yang membantu menjaga stabilitas mobil saat kita lakukan menikung. Selain itu, fitur VSC ini juga   bekerja dengan cara mendeteksi potensi selip dan kemudian menyeimbangkan daya cengkeram roda secara otomatis.

Selain itu,Mobil Toyota Fortuner 2023 ini lengkap dengan VSC dan Trailer Sway Control ( A-TRC), yang membantu menjaga stabilitas mobil saat menarik trailer.

BACA JUGA:Spesifikasi Toyota Fortuner 2023:Mobil SUV Premium Favorit di Pasar Indonesia yang sangat Mengagumkan

4.Hill-Start Assist Control ( HAC)

Selanjuntya fitur HAC adalah salah satu fitur keselamatan yang membantu mencegah mobil mundur saat start kita di tanjakan.

Untuk HAC bekerja dengan cara menahan rem secara otomatis selama beberapa detik, sehingga mobil tetap diam sebelum bergerak maju.

Mobil Toyota Fortuner 2023 ini lengkap dengan fitur  HAC ini  yang sangat membantu kita memudahkan pengendara saat start di tanjakan.

5.Downhill Assist Control ( DAC )

DAC adalah fitur keselamatan yang membantu menjaga laju mobil saat menuruni tanjakan. DAC bekerja dengan cara mengatur kecepatan mobil secara otomatis.Jadi  mobil tidak terlalu cepat menuruni tanjakan.

Selain itu,Toyota Fortuner 2023 lengkap dengan fitur DAC ini  yang sangat membantu mencegah kecelakaan saat kita menuruni tanjakan.

6.Emergency Stop Signal ( ESS)

Fitur ESS adalahsalah satu  fitur keselamatan yang menyalakan lampu hazard secara otomatis saat mobil melakukan pengereman mendadak.

Fitur ESS ini juga berfungsi untuk memperingatkan pengendara lain di belakang mobil. Selain itu,Toyota Fortuner 2023 lengkap dengan Fitur ESS ini yang membantu meningkatkan keselamatan saat berkendara kita.

Sumber: