Fitur Keamanan Toyota Fortuner 2023, Teknologi Keamanan Terkini yang Membuat Perjalanan Pengguna Lebih Aman

Fitur Keamanan Toyota Fortuner 2023, Teknologi Keamanan Terkini yang Membuat Perjalanan Pengguna Lebih Aman

Fitur Keamanan Toyota Fortuner 2023--

RADAR TEGAL -Toyota Fortuner 2023 merupakan salah satu mobil SUV terlaris di Indonesia. berbicara mengenai Fitur Keamanan Toyota Fortuner 2023 yangd sudah tak perlu diragkan lagi.

Selain desainnya yang gagah dan tangguh, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai Fitur Keamanan Toyota Fortuner 2023 yang begitu canggih.

Fitur Keamanan Toyota Fortuner 2023 ini  terancang khususs untuk melindungi penumpang untuk dari berbagai ancaman, Baik saat berkendara di jalan raya maupun di medan off-road tentunya.

Pada kesempatan artikel kali ini kita akan memebahas lebih mendalammengenai Fitur Keamanan Toyota Fortuner 2023 ini.Simak informa lengkapnya.

Fitur Keamanan Toyota Fortuner 2023

Berikut ini adalah beberapa fitur keamanan Toyota Fortuner ini yang meliputi:

1.Anti-lock Braking System ( ABS )

Pertama ABS adalah merupakan  salah satu  fitur keselamatan yang membantu mencegah roda terkunci pada saat rem mendadak.

BACA JUGA:Kompresor AC Mobil Toyota Fortuner Harus Diganti? Ternyata Ini Penyebabnya

Selain itu, fitur ABS ini bekerja dengan cara mengatur tekanan rem secara otomatis, sehingga roda tetap dapat berputar dan menjaga mobil tetap stabil.

MobilToyota Fortuner 2023 ini lengkap dengan ABS dan Electronic Brake-force Distribution ( EBD ), yang dapat membantu membagi tekanan rem secara merata ke keempat roda mobil iini.

2.Airbag

Selanjutnya adanya Airbag merupakan fitur keselamatan yang sangat   paling penting. Untuk Airbag ini akan mengembang secara otomatis saat terjadi tabrakan, untuk melindungi penumpang dari benturan.

Selain itu, Mobil Toyota Fortuner 2023 ini lengkap dengan tujuh airbag, yaitu dua airbag di depan untuk pengemudi dan penumpang,.

Sumber: