Review Mobil All New Daihatsu Ayla 2023: Keunggulan dan Spesifikasi Terbaru Per September

Review Mobil All New Daihatsu Ayla 2023: Keunggulan dan Spesifikasi Terbaru Per September

Review All New Daihatsu Ayla 2023--

RADAR TEGAL - Pada awal tahun, tepatnya pada tanggal 15 Februari 2023, PT Astra Daihatsu Motor secara resmi telah memperkenalkan All New Daihatsu Ayla. 

 

Mobil yang telah memiliki banyak sekali pembaharuan pada desain eksteriornya maupun interiornya dan tentunya Daihatsu tetap memberikan harga mobil yang masih terjangkau. 

 

Apalagi tampilan keren pada bagian eksterior mobil yang dimiliki oleh LGCC ini sudah dilengkapi dengan lampu LED dan interiornya yang luas sehingga akan terasa nyaman bagi penumpangnya yang duduk di bagian seat depan maupun belakang.  

 

Lalu seperti apa keunggulan yang dimiliki oleh mobil All New Daihatsu Ayla dengan harga mobil yang terjangkau? Simak artikel berikut ini!

 

Interior All New Daihastu Ayla

Kokpit dashboard All New Daihastu Ayla menampilkan nuansa modern dan sporty dengan perasaan maju yang kuat pada bagian interiornya. Selain itu, desain cluster meter yang baru sangat informatif, dan kontrol AC digital modern memudahkan pengaturan suhu di dalam kabin mobil. Platform baru juga membuat area kabin dan bagasi lebih luas, meningkatkan kenyamanan berkendara.

 

BACA JUGA: Mesin Hingga Harga Daihatsu Ayla VS Toyota Agya, Keduanya Menarik Perhatian dengan Desain yang Stylish

 

All New Daihastu Ayla telah dilengkapi dengan tombol Engine Push Start-Stop, dan Tilt Steering yang memudahkan pengaturan posisi stir kemudi sebelum berkendara. Audio Touchscreen 7 inch yang modern dapat terhubung dengan smartphone untuk menambah hiburan selama berkendara. E-latch Backdoor juga memudahkan membuka dan menutup bagasi.

Sumber: