Review Mobil All New Daihatsu Ayla 2023: Keunggulan dan Spesifikasi Terbaru Per September

Review Mobil All New Daihatsu Ayla 2023: Keunggulan dan Spesifikasi Terbaru Per September

Review All New Daihatsu Ayla 2023--

All New Daihastu Ayla juga dilengkapi dengan teknologi keamanan terkini, seperti Dual SRS Airbag di dashboard, Safety Seat Belt Reminder untuk pengemudi dan penumpang, dan Hill Start Assist (HSA) yang mencegah mobil bergulir saat berada di tanjakan selama beberapa waktu. Fitur ini sangat menarik mengingat harga mobil ini sangat terjangkau. 

 

Eksterior All New Daihastu Ayla

Sebagai kendaraan dengan slogan "Sahabat Baru Keluarga", All New Daihastu Ayla memiliki tiga keunggulan utama yaitu Valuable, Comfort, dan Compact.

Dalam hal Valuable, eksterior All New Astra Daihatsu Ayla terlihat kuat dan agresif dengan desain velg alloy baru berukuran 14 inch dan fitur modern seperti LED Headlamp dan DRL (Daytime Running Light) yang membuat tampilan All New Daihastu Ayla semakin modern dan aerodinamis.

 

All New Daihastu Ayla kini dilengkapi dengan platform baru yang berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture). Platform ini menjanjikan teknologi terkini, kualitas yang lebih baik, harga terjangkau, dan efisiensi yang lebih baik, termasuk peningkatan efisiensi dan kenyamanan berkendara.

 

Ayla menjadi mobil dengan sasis DNGA ketiga dari Daihatsu yang diluncurkan di Indonesia, setelah Rocky dan Xenia yang diluncurkan pada tahun 2021.

 

Harga Mobil All New Daihastu Ayla

All New Daihastu Ayla merupakan sebuah LCGC Hatchback dengan harga mobil yang murah dengan desain eksterior yang sangat keren dan terlihat sporty. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan lampu LED dengan DRL dan juga dibangun pada sasis DNGA.

 

Selain eksteriornya yang keren dan menawan, mobil ini juga memiliki pembaharuan pada interiornya sehingga menjadi terlihat semakin modern dan nyaman, walaupun dibanderol dengan harga mobil yang terjangkau, All New Daihastu Ayla tetap memiliki fitur keselamatan yang lumayan lengkap.

 

Sumber: