4 Keunggulan Daihatsu Ayla 2024, Mesin Baru Teknologi WA-VE Cocok Untuk Anak Muda Jaman Now

4 Keunggulan Daihatsu Ayla 2024, Mesin Baru Teknologi WA-VE Cocok Untuk Anak Muda Jaman Now

Keunggulan Mobil Daihatsu Ayla 2024--

RADAR TEGAL - Keunggulan mobil lebaran yang cocok untuk kalian beli adalah Daihatsu Ayla 2024. Mobil ini sangat cocok untuk kalian kaum muda yang suka dengan gaya simple dan modis.

Dengan keunggulan Daihatsu Ayla 2024 yang tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia Hatchback. Dan memiliki 9 varian dan dibekali mesin tangguh untuk jalanan perkotaan.

Daihatsu Ayla 2024 siap menemani mudik dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Jadikan Lebaran kamu makin keren dengan membawa mobil terbaru ke kampung halaman.

Mobil ini mempunyai berbagai fitur canggih dan interior modern, dirancang untuk kenyamanan pengemudi. Keunggulan mobil terbaru Daihatsu Ayla 2024 siap menemani perjalanan mudik yang aman dan nyaman. 

BACA JUGA: Jelang Bulan Puasa, Daihatsu Ayla X CVT 2024 Kembali Jadi Rekomendasi Mobil Murah Buat Mudik Emang Iya?

Keunggulan Daihatsu Ayla 2024 

1. Mesin irit Bahan Bakar

Daihatsu Ayla 2024 hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.000 cc 3-silinder dan 1.200 cc 4-silinder. Mesin 1.200 cc menawarkan performa lebih baik, cocok untuk penggunaan sehari-hari dan perjalanan di jalan bebas hambatan. Mesin 1.200 cc juga memiliki potensi konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Mesin 1.0 liter merupakan mesin baru yang menggunakan teknologi WA-VE (World Advanced Variable Engine) yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 67 PS dan torsi maksimal 91 Nm. Mesin ini juga lebih irit dan ramah lingkungan, karena sudah memenuhi standar emisi Euro 4.

BACA JUGA: Daihatsu Ayla 1.0 Type D, Mobil LCGC Paling Murah 2024, Pas Banget Buat Mudik dengan Fitur Terbaru

2. Interior Modern Sesuai Kebutuhan

Spesifikasi interior Daihatsu Ayla 2024 bervariasi antar varian. Varian termurah, 1.0 D MT, memiliki interior sederhana. Direkomendasikan untuk memilih varian 1.0 D+ MT, yang dilengkapi dengan AC, power steering, dan head unit 1 DIN. 

Varian lebih tinggi, seperti 1.0 X, menawarkan MID, takometer, eco indicator, dan head unit 2 DIN dengan fitur CD, MP3, USB, dan AUX. Fitur seperti power window dan power door lock baru tersedia pada varian 1.2 X, sementara varian tertinggi, 1.2 R, dilengkapi dengan audio steering switch dan koneksi Bluetooth ke head unit.

3. Eksterior Variatif

Sumber: