Korban Selamat Kecelakaan di Exit Tol Bawen Bilang Langsung Lompat Saat Dengar Klakson Truk

Korban Selamat Kecelakaan di Exit Tol Bawen Bilang Langsung Lompat Saat Dengar Klakson Truk

Video keterangan korban selamat kecelakaan beruntun di Exit Tol Mbawen beredar di medsos.-tangkapan layar-Twitter

RADAR TEGAL - Seorang korban selamat kecelakaan beruntun di Exit Tol Bawen bilang langsung lompat begitu dengar suara klakson trusk dari wilayah atas.

Video pengakuan korban selamat kecelakaan beruntun di exit tol Mbawen ini beredar luas di media sosial, salah satunya Twitter.

Dalam video berdurasi 23 detik yang diunggah akun Wedang Ronde di Twitter, tampak sejumlah sepeda motor berserakan di jalan.

"Puji tuhan sih diparingi slamet (puji Tuhan masih diberi keselamatan)," kata seseorang dalam rekaman video tersebut yang merupakan korban selamat insiden kecelakaan beruntun di exit tol Mbawen.

BACA JUGA:Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Bawen, Rem Truk Blong Persis di Turunan Pas Lampu Menyala Merah

BACA JUGA:Detik-detik Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang Terekam CCTV, Begini Kejadiannya

Masih dalam rekaman video tersebut, korban selamat dari kecelakaan maut yang menewaskan 3 orang itu juga mengatakan, dirinya sempat melompat dari kendaraan begitu mendengan suara klakson dari wilayah atas.

"Enggih mas. Kulo nggih kaget kok mas. Kulo mpun krungu saking nduwur niku klakson truk niku mas. Langsung mencolot kulo. (Ya mas. Saya juga kaget kok mas. Saya sudah dengar suara klakson dari atas itu klakson truk itu mas. Langsung meloncat saya," kata korban selamat dalam video tersebut.

Dalam unggahannya akun Wedang Ronde menuliskan keterangan Innalillahi. Pray Bawen exit tol. Dinformasikan Krn rem blong.

Korban Kecelakaan Maut Mbawen Dievakuasi

Sebelumnya di wartakan, Kecelakaan maut di Bawen, Semarang, Sabtu malam 23 September 2023 menyebabkan tiga orang meninggal dunia. Sementara tiga korban lainnya terluka.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Bawen, Semarang, Terjadi di Lampu Merah Exit Tol Bawen, Tiba-tiba Rem Truk Blong

BACA JUGA:3 Tewas dan 9 Luka-luka Akibat Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang

Berdasarkan keterangan dari berbagai pihak di tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan itu melibatkan sejumlah kendaraan. Di antaranya adalah satu truk tronton, 4 mobil (awalnya ditulis 7), dan 9 sepeda motor (awalnya tertulis 7).

Sumber: