3 Hal yang Menarik dari All New Toyota Avanza dan Veloz Terbaru, Mulai dari Desain Hingga Mesin yang Dipakai

3 Hal yang Menarik dari All New Toyota Avanza dan  Veloz Terbaru, Mulai dari Desain Hingga Mesin yang Dipakai

3 Hal yang Menarik dari Toyota Avanza dan Toyota Veloz Terbaru, Mulai dari Desain Hingga Bagian Mobil Lainnya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Ada 3 hal yang menarik dari Toyota Avanza dan Toyota Veloz, kedua mobil sama-sama unggul dari desain sampai bagian-bagian mobil lainnya.

All New Toyota Avanza oleh PT Toyota Astra di pamerkan beberapa waktu yang lalu. Adapun mobil ini ingin memperoleh kesuksesan kembali sebagai salah satu mobil sejuta umat di Indonesia.

Adapun All New Toyota Veloz juga menjadi pilihan mobil yang menarik selain Avanza.

Kedua mobil baik Avanza maupun Veloz merupakan target besar keluarga Indonesia untuk dijadikan mobil pribadi ataupun mobil pribadi.

Keunggulan dari keduanya banyak menuai antusias para kepala keluarga untuk meminang mobil ini sebaga alat transportasi yang nyaman dan aman.

Nah untuk bahan pertimbangan anda, kami hadirkan 3 hal yang menarik dari All New Toyota Avanza dan Toyota Veloz sebagai mobil yang menarik dan cocok untuk keluarga.

BACA JUGA:Honda Scoopy 2023, Motor Matic Retro dengan Harga Menarik di Bulan September

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda Revo September 2023: Motor Bebek Murah dengan Angsuran Terjangkau

1. Desain yang Lebih Stylish dan Keren

All New Avanza & Veloz memiliki desain yang lebih stylish dan kekinian. Lampu depan LED yang dipadukan dengan grille bergaya trapesium berukuran besar menjadi focal point.

Konstruksi pilar yang lebih kokoh dan kekar juga terlihat menonjol. Di bagian belakang, lampu belakang LED yang mewah memberikan kesan premium.

Selain itu, All New Avanza & Veloz juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih lengkap, seperti Toyota Safety Sense (TSS). TSS ini terdiri dari berbagai fitur keselamatan canggih, seperti Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), dan Adaptive Cruise Control (ACC).

2. Fitur yang Memadai

All New Avanza & Veloz juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari fitur keselamatan pasif hingga fitur keselamatan aktif. Fitur keselamatan pasifnya meliputi 6 buah SRS Airbag, ABS, EBD, dan BA.

Sumber: