Tampil Sporty dan Elegan, Ini Kelebihan Toyota Raize yang Cocok untuk Anak Muda

Tampil Sporty dan Elegan, Ini Kelebihan Toyota Raize yang Cocok untuk Anak Muda

Kelebihan Toyota Raize 2023--

Tegal, radartegal.disway.id - Toyota Raize merupakan salah satu mobil yang laris dipasaran. Mobil ini masuk dalam kelas SUV yang memiliki berbagai kelebihan. Tampil sporty, mobil ini cocok untuk digunakan anak muda. 

Selain itu, mobil ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar. Cocok juga jika dijadikan sebagai mobil keluarga. Dapat mengangkut keluarga bersama dengan barang karena Toyota Raize memiliki kabin yang lega dengan bagasi yang besar. 

Harga untuk mobil satu ini terbilang kompetitif. Mobil ini juga memiliki teknologi yang canggih dan berhasil menjadi salah satu keunggulan. 

Toyota memang terkenal sebagai salah satu produsen mobil berkualitas dan terpercaya. Jadi, tidak heran jika banyak yang berminat dengan mobil keluaran terbaru, Toyota Raize. 

Untuk itu, sebelum membeli mobil ini, berikut beberapa kelebihan dari Toyota Raize.

Kelebihan Toyota Raize

1. Fitur Keselamatan yang Lengkap

Toyota Raize memiliki fitur keselamatan yang lengkap. Hal ini akan membuat pengemudi merasa aman ketika berkendara. 

Salah satu fitur tersebut yaitu Toyota Safety Sanse (TSS), teknologi yang dikembangkan oleh Toyota untuk memaksimalkan keselamatan ketika berkendara.

2. Ground Clearance yang Cukup Tinggi

Mobil ini memiiki ground clearance yang cukup tinggi. Pada Toyota Raize, ground clearance mempunyai jarak terendah ke permukaan jalan yaitu sekitar 200 mm. 

Dengan memiliki ground clearance yang tinggi, maka hal ini akan sangat bermanfaat ketika melewati medan jalan yang tidak rata.

Hal ini biasanya menjadi pertimbangan ketika individu akan membeli mobil, khususnya pada kelas SUV. 

3. Memiliki Warna yang Beragam

Sumber: