Spesifikasi Toyota Raize 2023 Beserta Harga Terbarunya

Spesifikasi Toyota Raize 2023 Beserta Harga Terbarunya

Spesifikasi Toyota Raize 2023--

Tegal, radartegal.disway.id - Toyota Raize pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2021. Dan semenjak kemunculannya, mobil ini sudah digemari oleh masyarakat. Mobil Raize ini bersaing dalam segmen SUV dan berikut spesifikasi Toyota Raize.

Harga dari mobil ini juga cukup kompetitif. Dengan harga yang kompetitif, Toyota Raize memiliki desain interior yang mewah dan tampil sporty.

Kapasitas mobil ini juga cukup besar karena bisa membawa keluarga dengan barang bawaan karena kabin yang lega dan bagasi yang besar. Jadi, tidak heran jika mobil ini menjadi kendaraan yang disukai oleh masyarakat.

Toyota Raize juga memiliki berbagai fitur yang menarik dan keren. Hal ini juga mampu untuk menarik minat masyarakat. Terlebih lagi dengan tampilan mobil yang terlihat gagah dan sporty.

Untuk itu, sebelum membelinya, konsumen bisa membaca spesifikasi Toyota Raize terlebih dahulu.

Spesifikasi Toyota Raize

Mobil Toyota ini memiliki dimensi panjang 3.995 mm, tinggi 1.620 mm, dan lebar 1.695 mm. Mobil ini juga memiliki dua varian, yang pertama yaitu dengan mesin 1.200cc dan yang kedua 1.000 cc turbo.

Untuk varian G tersedia dalam semua tipe mesih, sementara untuk varian sporty GR Sport hanya tersedia untuk varian mesin 1.000cc turbo.

Toyota Raize memiliki mesin 1.200cc naturally aspirated dengan kode WA-VE yang bisa menghasilkan tenaga 87 hp dan torsi 113 Nm. Serta tersedia juga mesin 1.000cc tiga silinder turbo 1KR-VET dengan output 98 hp dan torsi 149 Nm.

Kedua jenis mesin tersebut memiliki penggerak roda depan (FWD) dengan pilihan girboks manual 5 percepatan atau CVT.

Selain itu, mobil ini juga telah lengkap dengan Traction Control, sistem pengereman ABS dan EBD, Emergency Stop Signal, serta Hill Start Assit.

Untuk varian tertinggi Raize GR Sport memiliki pilihan Toyota Safety Sense (TSS). Yang meliputi fitur-fitur seperti Adaptive Cruise Control, Road Departure Mitigation, Lane Keep Assist, Lead Car Departure Notification System, dan Pre-Collision Mitigation Braking System.

Interior

Mobil ini memiliki interior yang menyerupai SUV, dengan konsol yang tinggi serta posisi berkendara commanding. Desain interior untuk semua varian sama, perbedaanya hanya pada fitur yang tersedia.

Untuk varian yang tertinggi yaitu GR Sport memiliki fitur yang terlengkap. Contohnya seperti paddle shift, head unit 9 inci, dan speedometer full digital.

Selain itu terdapat juga fitur lainnya seperti AC otomatis dan panel-panel soft touch dengan sentuhan aluminium yang menambah kesan mewah.

Eksterior

Untuk tipe 1.2 G memiliki tampilan yang sederhana dengan pelek 16 inci single tone, sedangkan untuk Raize G 1.0 Turbo memiliki pelek two tone 17 inci.

Untuk model GR Sport mempunyai perbedaan yang cukup signifikan karena dengan adanya bodykit, spion, dan pelek warna hitam.

Untuk setiap model memiliki kunci keyless, lampu kabut, antena sirip hiu, dan lampu depan serta belakang LED. Tetapi, fitur DRL hanya tersedia di tipe GR Sport.

Harga

Toyota Raize 1.2 G M/T One Tone    Rp235 Juta
Varian 1.2 G CVT One Tone Rp249,9 Juta
Varian 1.0T G M/T One Tone Rp254,5 Juta
Varian 1.0T G M/T Two Tone Rp257,1 Juta
Varian 1.0T G CVT One Tone Rp269,5 Juta
Varian 1.0T G CVT Two Tone Rp272,1 Juta
Varian 1.0T GR CVT One Tone Rp283,4 Juta
Varian 1.0T GR CVT Two Tone Rp286 Juta

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi Toyota Raize 2023. Semoga bermanfaat.***

Sumber: