Update Harga Toyota Raize 2023 Beserta Spesifikasi dan Kelebihan Kekurangannya

Update Harga Toyota Raize 2023 Beserta Spesifikasi dan Kelebihan Kekurangannya

Update harga Toyota Raize 2023 beserta spesifikasi dan kelebihan kekurangan-toyota.astra.co.id-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan membahas update harga Toyota Raize 2023 beserta spesifikasi dan kelebihan kekurangannya. SUV 5 seater ini termasuk salah satu mobil yang digemari masyarakat dengan harga kompetitif.

Update harga Toyota Raize 2023 saat ini rata-rata masih di bawah Rp300 juta dengan spesifikasi dan kelebihan kekurangan tertentu. Mobil ini juga termasuk pesaing Renault Kiger hingga Nissan Magnite.

Untuk selengkapnya simak berikut update harga Toyota Raize 2023 beserta spesifikasi dan kelebihan kekurangannya. Pastikan Anda menyimak hingga akhir.

Eksterior dan interior mobil

Toyota Raize memiliki konsol tengah yang tinggi dan posisi berkendara commanding. Tiap variannya memiliki desian interior yang sama, namun beda pada fitur yang disematkan.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Mobil SUV yang Jadi Pilihan Banyak Orang di Tahun 2023, Canggih dan Irit Bahan Bakar

Contohnya pada varian tertinggi, yaitu GR Sport memiliki fitur lengkap seperti paddle shift, speedometer full digital, dan head unit 9 inci. 

Fitur AC otomatis dan panel-panel soft touch juga memiliki sentuhan aluminium yang terkesan makin mewah. Sementara pada jok Toyota Raize 1.2 dan 1.0 dilengkapi dengan fungsi ISOFIX.

SUV ini memiliki 2 jenis varian, yaitu 1.200 cc dan 1.000 cc turbo. Varian G hadir untuk kedua mesin, sementara GR Sport hanya ada mesin 1.000 cc turbo.

Toyota Raize tipe 1.2 G berpenampilan sederhana, dengan velg 16 inch single tone. Sementara pada tipe G 1.0 Turobi memiliki velg two tone 17 inch dan memiliki warna two tone.

Tiap model dilengkapi keyless, lampu depan dan belakang yang sudah LED, fog lamp, dan antenna sirip hiu. Sayangnya, fitur DRL hanya hadir pada tipe GR Sport.

Spesifikasi

Masuk ke bagian spesifikasi mesin Toyota Raize, sebagaimana sudah terjelaskan ia hadir dengan 2 varian, yaitu mesin 1.200 cc dan 1.000 cc. 

BACA JUGA : Brio VS Agya! Lebih Mahal yang Mana untuk Biaya Perawatannya?

Sumber: