Diduga Disilet, Puluhan Baliho Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kabupaten Tegal Dirusak OTK

Diduga Disilet, Puluhan Baliho Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kabupaten Tegal Dirusak OTK

BALIHO RUSAK- Baliho Bacapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dirusak oleh orang tidak bertanggung jawab di salah satu ruas jalan wilayah Pantura Kabupaten Tegal, Kamis 21 September 2023. -YERI NOVELI-radartegal.disway.id

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tegal A Jafar mengaku sangat menyayangkan perilaku OTK yang telah merusak baliho Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tersebut.

Padahal, media informasi dan sosialisasi berupa baliho itu baru dipasang pada Senin 18 September 2023 dan Selasa 19 September 2023. Tapi pada Rabu 20 September 2023 pagi, ternyata baliho Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tersebut sudah rusak.

"Sepertinya pakai silet. Rusak hampir sama semua. Di bagian tengahnya," kata Jafar, yang saat ini menjabat ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:Anies Baswedan Tak Mau Teken 9 Tuntutan Pendemo: Itu Harus Dipelajari, Ada Prosesnya

BACA JUGA:Masih di Luar Negeri, Anies Baswedan Tak Hadiri Rapat Paripurna DPRD soal Pengumuman Pemberhentiannya

Walau mengalami kerugian tenaga dan waktu, tapi bagi Jafar itu tidak masalah. Dia hanya menyayangkan ulah OTK yang iseng merusak baliho yang bergambar Bacapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) itu.

"Kalau cuma satu atau dua baliho tidak masalah. Ini banyak sekali. Jumlahnya sampai puluhan," imbuhnya. ***

Sumber: radartegal.disway.id