Pinjol Adakami Viral, Akun Medsosnya Dibanjiri Komentar Negatif Netizen

Pinjol Adakami Viral, Akun Medsosnya Dibanjiri Komentar Negatif Netizen

ADAKAMI- Akun resmi pinjol Adakami viral dan setiap postingannya dibanjiri komentar negatif dari netizen. -Tangkapan Layar-Tiktok.com/@adakami_official

Akun tersebut juga men-tag akun yang diduga owner pinjol yang DC-nya melakukan teror hingga menyebabkan korban mengakhiri hidupnya. Dalam akun resmi pinjol tersebut, sejumlah netizen ramai menyinggung kasus teror DC tersebut. 

BACA JUGA:Pinjol Ilegal Sebar Data Bikin Resah, Begini Dampak dan Sanksi Bagi Pelakunya Perlu Dipahami dan Diketahui

BACA JUGA:Keuntungan dan Tips Memilih Pinjol Tanpa DC, Bisa Cair Rp20 Juta

Beberapa komentar dibalas dengan menyebut jika aplikasinya sudah berizin dan diawasi OJK.

"Kami tunduk serta patuh terhadap aturan OJK dan lembaga hukum terkait," tulis akun tersebut. 

Kesimpulan: 

Hendaknya berhati-hati saat mengajukan pinjaman online di aplikasi pinjol. Karena meski berstatus legal dan di bawah pengawasan OJK, resiko mendapat teror DC masih mungkin terjadi. 

Bagi debitur yang sudah terlanjur gagal bayar dan mendapatkan teror DC untuk berusaha mencari solusi terbaik atas kasusnya bukan dengan mengakhiri hidup. Karena teror dengan penghinaan dan pencemaran nama baik, ada sanksi hukumnya sehingga hal tersebut bisa dilaporkan. 

Demikian informasi terkait pinjol Adakami yang viral saat ini di media sosial. Harapannya, hal ini bisa membuat kita lebih berhati-hati dan waspada saat berhubungan dengan pinjol. Semoga bermanfaat dan tetap hati-hati! *** 

Sumber: tiktok.com/@adakami_official