Tak Pakai Rangka eSAF, Honda Kembali Tarik Kepercayaan Masyarakat dengan Merilis Giorno 125

Tak Pakai Rangka eSAF, Honda Kembali Tarik Kepercayaan Masyarakat dengan Merilis Giorno 125

intip Honda Giorno 125 yang tak pakai rangka eSAF-ScreenShoot-Tribunnews.com

RADAR TEGAL - Mengatasi Isu Rangka eSAF: Honda Merilis Honda Giorno 125 dengan Rangka Pipa Besi yang Lebih Kuat.

Pabrikan Honda sedang menghadapi tantangan serius terkait isu rangka eSAF pada sejumlah motor matik mereka.

Isu ini berkaitan dengan kerentanan rangka eSAF terhadap karat dan keropos, yang telah memengaruhi kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Honda.

Namun, untuk mengatasi masalah ini, Honda telah merilis Honda Giorno 125 dengan perubahan yang signifikan dalam struktur rangka, yang saat ini telah tersedia di pasaran Thailand.

 

Honda Giorno 125: Skutik Retro dengan Rangka Pipa Besi yang Lebih Kuat

Honda Giorno 125 adalah motor matik bergaya skutik retro yang telah dihadirkan oleh Honda sebagai respons terhadap isu rangka eSAF.

Salah satu langkah utama yang diambil oleh pabrikan ini adalah menggantikan rangka model pipa besi yang lebih kuat.

Rangka baru ini telah mendapatkan penerimaan positif di kalangan penggemar motor di Thailand.

 

New Honda BeAT 150: Jawaban Honda untuk Pasar Indonesia

Untuk pasar Indonesia, Honda juga sedang bersiap untuk merespons kekhawatiran konsumen terkait rangka eSAF.

Kabarnya, Honda akan meluncurkan New Honda BeAT 150 sebagai alternatif yang lebih andal. Motor matik sport ini tidak akan menggunakan rangka eSAF.

Sebaliknya, mereka akan mengadopsi rangka pipa besi model baru dengan struktur dan bahan yang lebih kuat, yang diharapkan dapat mengatasi masalah karat dan keropos.

Sumber: