Total Hadiah Rp1 Miliar, Juara 1 Lomba Merpati Kolong Padel Presiden Cup Diraih Warga Tegalsari

Total Hadiah Rp1 Miliar, Juara 1 Lomba Merpati Kolong Padel Presiden Cup Diraih Warga Tegalsari

HADIAH - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah RI Teten Masduki menyerahkan hadiah kepada pemenang juara 1 Lomba Merpati Kolong Padel, Minggu 17 September 2023.-YERI NOVELI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Berhadiah total Rp1 miliar, warga Tegalsari Kota Tegal menjadi Juara I Lomba Merpati Kolong Padel Presiden Cup Tegal. Kegiatan yang berlangsung pada Minggu 17 September 2023 itu digelar di Lapangan Padel Merpati Kolong, Desa Getaskerep, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal.

Turut hadir menyaksikan final Lomba Merpati Kolong Padel Presiden Cup Tegal, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Teten Masduki. Teten mengaku sangat menikmati berjalannya pertandingan dari babak penyisihan hingga memasuki final. 

Bahkan, Teten juga sempat simbolis memberikan hadiah kepada juara satu dan dua, serta berfoto bersama dengan para pemenang Lomba Merpati Kolong Padel Presiden Cup Tegal tersebut. 

Selain menikmati Lomba Merpati Kolong Padel Presiden Cup, Teten juga merasa senang berada di tengah-tengah kegembiraan masyarakat dan peserta semuanya. 

BACA JUGA:7 Fakta Unik Pasar Burung Muntilan Magelang, Tempat Asyik Berburu Merpati Balap dan Jual Barang Bekas

BACA JUGA:Pesawat Tempur, Merpati Kolong Asal Pemalang Terjual Rp170 Juta, Pemilik: Hanya Dirawat Alakadarnya

"Saya merasa bahwa Merpati Kolong ini tidak jauh berbeda dengan pertandingan sepak bola, karena merupakan permainan rakyat yang menggembirakan," ujar Teten.

Teten juga mengapresiasi Lomba Merpati Kolong Padel itu karena pesertanya datang dari berbagai daerah di Indonesia. Dia yakin, Merpati Kolong bisa menjadi semakin besar dan tumbuh terus menerus.

"Terlebih even seperti ini juga punya nilai ekonomi yang sangat besar, sehingga harus bersama-sama kita tumbuh kembangkan," sambungnya.

Bupati Tegal Umi Azizah juga hadir dalam event Lomba Merpati Kolong Padel Presiden Cup tersebut. Dia berujar, bahwa even seperti ini sangat bagus dan perlu didukung supaya lebih baik lagi ke depannya. 

BACA JUGA:Beli Rampok Rp2 Miliar, Harga Burung Merpati Milik Warga Tegal Ini Kalahkan Mobil Mewah

BACA JUGA:Lomba Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi Kota Tegal, PAUD - PKBM Sakila Kerti Raih 2 Trophy

Sumber: radartegal.disway.id