Evakuasi Korban Kecelakaan Maut di Bumiayu Brebes Berlangsung Dramatis, Korban 3 Orang

Evakuasi Korban Kecelakaan Maut di Bumiayu Brebes Berlangsung Dramatis,  Korban 3 Orang

DRAMATIS- Evakuasi korban kecelakaan maut di Bumiayu, Brebes berlangsung dramatis karena ada salah satu korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian, Sabtu 16 September 2023.-TEGUH SUPRIYANTO-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan nasional Tegal - Purwokerto, masuk wilayah Desa Pagojengan Kecamatan Bumiayu, Sabtu 16 September 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. Petugas masih berupaya melakukan evakuasi atas kecelakaan yang melibatkan truk trailer, dua mobil dan satu sepeda motor ini. 

Evakuasi korban kecelakaan maut berlangsung dramatis karena ada salah satu korban yang meninggal dunia di tempat.

"Tiga korban, satu di antaranya dalam kondisi meninggal sudah berhasil dievakuasi. Sementara masih terdapat korban lain yang terjepit kabin kendaraan," ungkap Budi Sujatmiko, koordinator Satgas PB BPBD Brebes Pos AJU Bumiayu.

Evakuasi para korban yang terjepit dalam kabin kendaraan yang mengalami kecelakaan maut berlangsung cukup sulit. Bahkan, dua unit kendaraan derek terpaksa dikerahkan untuk membantu proses tersebut.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Bumiayu Brebes, Sejumlah Korban Terjepit, 1 Orang Meninggal Dunia

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Kecelakaan Maut di Bumiayu Truk Trailer Tabrak 2 Mobil dan 1 Sepeda Motor

Arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian, mengalami hambatan selama dilakukan evakuasi kecelakaan maut. Sampai berita ini diturunkan, petugas dari Polsek Paguyangan, Poslantas Bumiayu, BPBD Pos AJU Bumiayu, Damkar dan relawan masih melakukan evakuasi.

Informasi sementara yang diperoleh dari lokasi kejadian, kecelakaan maut berawal dari truk trailer bernopol B 9416 UEM, melaju dari arah selatan (Purwokerto). Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan besar tersebut hilang kendali, dan masuk ke jalur berlawanan arah.

"Dari lawan arah banyak kendaraan yang melintas, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan," kata Sudibyo, warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian kecelakaan maut Bumiayu.

Setelah menabrak satu sepeda motor, kendaraan minibus, truk baru berhenti setelah masuk ke dalam sungai si sisi jalan dengan posisi terguling. ***

Sumber: radartegal.disway.id