6 Manfaat Bedak Kelly Pearl Cream yang Mulai Dilirik Anak Zaman Now, Bantu Cerahin Kulit dan Atasi Jerawat

6 Manfaat Bedak Kelly Pearl Cream yang Mulai Dilirik Anak Zaman Now, Bantu Cerahin Kulit dan Atasi Jerawat

Ilustrasi manfaat bedak Kelly Pearl Cream-Tangkapan Layar-instagram.com/arum_beautyshop

Karena formula bedak yang tebal bisa menyumbat pori-pori wajah jika tidak dibersihkan dengan baik. Jadi, jangan lupa cuci muka dengan benar ya!

2. Bisa jadi foundation

Sebagai penunjang make up sehari-hari, bedak Kelly Pearl Cream sangat berguna sebagai alas bedak atau foundation. Jika kamu memilikinya di rumah, kamu bisa mengaplikasikannya tipis-tipis sebagai dasar make up.

BACA JUGA:Manfaat Pakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur, Terbukti Bikin Wajah Makin Cerah dan Glowing!

Manfaat bedak Kelly Pearl Cream sebagai bedak dasar sudah banyak dirasakan pengguna terdahulu sampai hingga sekarang. Mereka menggunakan bedak ini untuk menutup ketidaksempurnaan kulit misalnya bintik hitam, warna kulit tidak merata dan kekusaman.

Produk ini bisa menutup noda hitam, warna kulit tidak merata, kusam, bahkan jerawat dan bekasnya. Jadi, cukup memakai Kelly, kamu tidak harus menggunakan foundation lain saat hendak menggunakan make up.

3. Menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam

Sudah sejak lama, Bedak Kelly dipercaya punya manfaat menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Bedak ini mempunyai kemampuan coverage yang cukup tinggi sehingga noda hitam ataupun jerawat bisa disamarkan dan kulit tampak cerah merata seketika setelah digunakan.

Pemakaian dalam waktu lama bisa membuat masalah kulit tersebut hilang sempurna dari wajah. Seperti salah satu pengguna yang menyatakan kalau bekas jerawat di wajahnya benar-benar sembuh setelah memakai bedak Kelly.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Minyak Zaitun Herborist Collagen Beneran 10 Kali Melembabkan dari Sebelumnya

Karenanya, jangan heran jika bedak Kelly Pearl Cream merupakan salah satu bedak legendaris yang sampai sekarang masih disukai banyak wanita. Apalagi bedak ini masih memiliki formula yang sama sejak dulu meski ada pembaruan formula agar lebih bisa bermanfaat bagi kulit.

Bedak Kelly hingga saat ini tetap mempertahankan formula terbaiknya dan menjaga harganya agar tetap terjangkau. Hal itu yang membuat orang-orang tetap setia memakai bedak Kelly.

4. Mencerahkan dan meratakan warna kulit seketika

Salah satu manfaat utama bedak Kelly Pearl Cream adalah mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah seketika. Bedak ini mengandung Titanium Dioxide yang membantu mencerahkan kulit serta mengurangi efek sinar UV matahari.

Sumber: