6 Manfaat Bedak Kelly Pearl Cream yang Mulai Dilirik Anak Zaman Now, Bantu Cerahin Kulit dan Atasi Jerawat

6 Manfaat Bedak Kelly Pearl Cream yang Mulai Dilirik Anak Zaman Now, Bantu Cerahin Kulit dan Atasi Jerawat

Ilustrasi manfaat bedak Kelly Pearl Cream-Tangkapan Layar-instagram.com/arum_beautyshop

RADAR TEGAL- Menjadi salah satu kosmetik legendaris yang sudah ada sejak dahulu, bedak Kelly Pearl Cream saat ini mulai banyak dilirik anak zaman now. Manfaat bedak ini yang sudah dirasakan generasi dahulu sampai sekarang tidak juga memudar.

Padahal, bedak Kelly Pearl Cream nyaris tidak mengalami perubahan formula dari zaman dahulu. Pembaruan kandungan bedak tersebut hanya sedikit dilakukan untuk menambah manfaat dari krim tersebut.

Sudah sejak lama, nenek dan ibu-ibu kita di masa lalu kerap menggunakan bedak Kelly Pearl Cream sebagai penunjang penampilan. Tidak hanya sebagai make up, bedak ini juga punya manfaat sebagai produk perawatan sehari-hari.

Karenanya jangan heran jika bedak Kelly Pearl Cream sangat populer, bahkan hingga sekarang. Selain generasi lampau, anak zaman now juga mulai merasakan manfaat dari bedak ini.

BACA JUGA:Murah Meriah Rp8.000an! Manfaat dari Kelly Pearl Cream Mencerahkan Kulit dari Dulu Hingga Sekarang

Lalu, apa saja manfaat bedak Kelly Pearl Cream yang sebenarnya? Kalau kamu hanya berpikir itu hanya untuk mencerahkan, maka kamu wajib menyimak artikel ini sampai selesai.

Karena bedak Kelly Pearl Cream punya manfaat rahasia yang jarang diketahui anak zaman now. Apa saja itu? Simak di bawah ini ya:

1. Bedak Kelly cocok untuk pemilik jenis kulit kering

Meski bisa juga digunakan oleh pemilik kulit normal dan berminyak, manfaat bedak Kelly Pearl Cream akan cepat terasa bagi pemilik jenis kulit kering. Karenanya, banyak yang merekomendasikan produk ini untuk mereka yang berkulit kering.

Alasannya, produk ini memiliki tingkat kelembaban yang sesuai bagi kulit kering sehingga membuat make up terlihat lebih natural, cerah dan matte saat diaplikasikan ke wajah. Namun, pemilik kulit normal dan berminyak juga tetap bisa memakainya.

BACA JUGA:Perbedaan Bedak Padat dan Bedak Tabur, Mana yang Lebih Coverage?

Namun, penggunaannya tetap harus memperhatikan reaksi setelahnya. Apakah memicu produksi minyak yang berlebih atau tidak.

Jika memang muncul efek tidak nyaman setelah penggunaan, segera hentikan pemakaian bedak Kelly Pearl Cream tersebut. Sangat disarankan untuk membersihkan wajah dengan baik setelah menggunakan bedak ini. 

Sumber: