Manfaat Pakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur, Terbukti Bikin Wajah Makin Cerah dan Glowing!

Manfaat Pakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur, Terbukti Bikin Wajah Makin Cerah dan Glowing!

SEBELUM TIDUR - Pemakaian minyak zaitun sebelum tidur efektif membantu mencerahkan wajah dan membuat glowing jika dipakai secara rutin.-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL - Punya minyak zaitun di rumah tetapi tidak tahu mau buat apa? Kayaknya kamu mesti rajin-rajin baca deh manfaat minyak zaitun sebelum tidur.

Karena pemakaian minyak zaitun sebelum tidur secara rutin terbukti membuat kulit semakin cerah dan glowing. Meski demikian, masih jarang yang rutin menggunakannya untuk perawatan wajah.

Padahal, jika telaten dan rutin, manfaat minyak zaitun sebelum tidur bisa terasa dari ke hari setelah pemakaian. Terutama buat mereka yang mengalami masalah kulit kering dan membutuhkan kelembaban setiap hari.

Manfaat minyak zaitun sebelum tidur bisa dirasakan esok harinya. Untuk yang biasanya merasakan kulit kering di pagi hari, maka setelah rajin mengoleskan minyak zaitun akan menemukan wajahnya menjadi lembab, cerah dan glowing.

BACA JUGA:Terlengkap, Ini Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Minyak Zaitun Herborist Collagen Beneran 10 Kali Melembabkan dari Sebelumnya

Hasil pemakaian minyak zaitun sendiri memang akan semakin terlihat jika dilakukan secara intens dan teratur. Selain itu, efeknya juga tergantung pada kondisi kulit masing-masing.

Untuk beberapa jenis kulit yang cocok, minyak zaitun dapat dijadikan skincare alami yang bisa digunakan sebelum tidur. Minyak ini bisa mencegah oksidasi karena bersifat sebagai antioksidan.

Selain itu, minyak zaitun juga kaya akan vitamin E yang penting untuk merawat kulit agar tampak sehat dan glowing. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa memakai minyak zaitun di kulit setelah paparan sinar matahari bisa membantu melawan sel-sel penyebab kanker.

Skincare alami mengandung antioksidan yang memerangi kerusakan akibat radikal bebas. Selain itu, minyak zaitun juga punya kandungan squalene, yang sangat melembapkan. 

BACA JUGA:4 Cara Cek Minyak Zaitun yang Asli, Jangan Sampai Salah Pilih!

BACA JUGA:Minyak Zaitun Herborist untuk Apa Saja ya? Catat 10 Manfaatnya untuk Wajah, Rambut dan Tubuh

Sumber: radartegal.disway.id