Cara Memadukan Make Up yang Cocok untuk Pemilik Kulit Warm Undertone, Gak Bakal Jadi Abu-abu

Cara Memadukan Make Up yang Cocok untuk Pemilik Kulit Warm Undertone, Gak Bakal Jadi Abu-abu

Cara memadukan makeup yang cocok untuk warm undertone-freepik-

Radartegal.id - Artikel ini membahas cara memadukan make up yang cocok untuk warm undertone. Tujuannya agar Anda mendapatkan hasil riasan wajah yang pas sesuai warna kulit sawo matang Anda.

Cara memadukan make up yang cocok untuk warm undertone tidaklah sulit. Biasanya pemilik warna kulit ini cocoknya dengan warna-warna hangat, seperti peach, oranye, kuning keemasan, dan cokelat hangat.

Pembahasan cara memadukan make up yang cocok untuk warm undertone ini lengkap. Mulai dari penggunaan foundation, blush, eyeshadow, sampai lipstick.

Untuk lengkapnya di bawah ini cara memadukan make up yang cocok untuk warm undertone. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir.

Cara memadukan makeup yang cocok untuk warm undertone

Jika Anda pemilik warna kulit sawo matang maka perlu mengikuti tips di bawah untuk cara memadukan make up yang tepat. Nanti hasilnya agar tidak justru menjadi belang atau terlalu menor.

BACA JUGA: Anti Longsor dan Tetap Cantik, Ini Trik Agar Makeup Tahan Lama saat Nonton Konser Musik

1. Foundation 

Langkah pertama pilihlah foundation dengan sentuhan warna hangat, seperti nuansa kuning keemasan atau peach. Jangan gunakan foundation dengan sentuhan merah atau pink yang justru akan membuat kulit terlihat kusam.

2. Blush 

Pemilihan untuk blush juga sebaiknya pilih nuansa peach, oranye, atau merah jambu yang hangat. Warna-warna ini akan memberikan kesan segar dan menyala pada kulit sawo matang Anda.

3. Eyeshadow 

Cara memadukan makeup yang cocok untuk warm undertone bagian eyeshadow juga begitu. Pilihlah warna hangat seperti cokelat, bronze, oranye, dan emas untuk penampilan mata Anda. 

Sumber: