Murah Meriah Rp8.000an! Manfaat dari Kelly Pearl Cream Mencerahkan Kulit dari Dulu Hingga Sekarang

Murah Meriah Rp8.000an! Manfaat dari Kelly Pearl Cream Mencerahkan Kulit dari Dulu Hingga Sekarang

Manfaat dari Kelly Pearl Cream-Youtube | dr. Richard Lee, MARS-

RADAR TEGAL - Kelly Pearl Cream, sebuah nama yang tak pernah lekang oleh waktu. Produk bedak jadul ini masih menjadi primadona di pasar kecantikan hingga saat ini. 

Dengan kisaran harga yang sangat terjangkau, sekitar Rp 8 ribu untuk kemasan 15 gram, Kelly Pearl Cream bukan hanya sekadar bedak, melainkan krim legendaris yang telah memukau hati banyak wanita sejak tahun 1990-an. 

Berikut radartegal.disway.id akan merangkum tentang manfaat dari Kelly Pearl Cream hingga cara pemakaian yang benar, simak artike berikut ini.

BACA JUGA:Belanja Alfagift dan Klik Indomart Otomatis Dapat Cashback Saldo OVO Gratis 150 Ribu, Simak Caranya di SINI

Kelly Pearl Cream

Kelly Pearl Cream hadir dengan tekstur krim yang creamy, dirancang untuk dioleskan secara langsung pada wajah. Meskipun teksturnya cenderung berat saat diaplikasikan, Anda dapat mengatasinya dengan mengoleskannya tipis-tipis atau menggunakan beauty blender untuk hasil yang lebih merata.

Mencerahkan dan melindungi kulit

Salah satu keunggulan utama dari Kelly Pearl Cream adalah kemampuannya untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah. Formula krim ini mengandung Titanium Dioxide, sebuah bahan yang terkenal dapat membantu mencerahkan kulit serta melindungi kulit dari efek buruk sinar UV matahari. 

Selain itu, Kelly Pearl Cream juga memiliki reputasi dalam mengatasi masalah jerawat, menjaga kehalusan kulit, memberikan kecerahan, dan mencerahkan kulit wajah Anda.

BACA JUGA:Minyak Zaitun Herborist untuk Apa Saja ya? Catat 10 Manfaatnya untuk Wajah, Rambut dan Tubuh

Aman untuk penggunaan sehari-hari

Tak perlu khawatir tentang keamanan penggunaan Kelly Pearl Cream. Salah satu kandungannya yang utama adalah Titanium Dioxide, yang seringkali ditemukan dalam produk sunscreen dengan efek tone up kulit wajah. 

Karenanya, Anda dapat merasa aman saat menggunakannya setiap hari, terutama setelah bangun tidur. Pastikan untuk membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan Kelly Pearl Cream untuk hasil yang optimal.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan maksimal, disarankan untuk menggunakan produk pembersih wajah dari Kelly, seperti Kelly Lemon Soap atau Kelly Lemon Soap Soft Scrub, sebelum mengaplikasikan Kelly Pearl Cream. 

Sumber: