KUR Mandiri 2023: Syarat Lengkap KUR Kecil, KUR TKI, dan KUR Mikro dengan Plafon hingga 500 Juta Tenor Panjang

KUR Mandiri 2023: Syarat Lengkap KUR Kecil, KUR TKI, dan KUR Mikro dengan Plafon hingga 500 Juta Tenor Panjang

Ilustrasi KUR Mandiri 2023, syarat lengkap KUR Kecil, KUR TKI, dan KUR Mikro dengan plafon Rp500 juta tenor panjang.-(Foto: Tangkapan Layar/Pixabay).-

RADAR TEGAL - Untuk mengajukan KUR Mandiri 2023, ada beberapa yang harus Anda perhatikan terutama syarat lengkap KUR kecil, KUR TKI, KUR Mikro dengan plafon hingga Rp500 juta dengan tenor panjang.

 

Adanya program KUR Mandiri 2023, Anda dapat memanfaatkannya untuk modal usaha, namun lengkapi syarat KUR kecil, KUR TKI, dan KUR Mikro sesuai dengan kebutuhan pilihan Anda.

 

Seperti apa KUR Mandiri 2023? Syarat dan dokumen apa saja untuk bisa dilengkapi KUR kecil, KUR TKI, dan KUR Mikro? Simak ulasannya berikut ini.

 

Bank Mandiri, salah satu dari Bank Umum Kelompok Usaha IV yang telah terbukti sebagai salah satu yang terbaik dalam menyalurkan tiga jenis Kredit Usaha Rakyat (KUR). 

 

Jenis KUR ini meliputi KUR Mikro, KUR Ritel/Kecil, dan KUR TKI. Bank Mandiri telah mempertahankan tingkat Non Performing Loan yang rendah dan sistem online yang efisien, menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi para pelaku usaha kecil dan menengah.

 

Apakah Anda mencari modal kerja, dana untuk tenaga kerja Indonesia (TKI), atau modal investasi? Bank Mandiri memiliki solusi KUR yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

 

Di artikel ini, kita akan membahas tiga jenis KUR Mandiri ini dengan lebih rinci dan menguraikan persyaratan serta dokumen yang diperlukan untuk pengajuan.

 

Sumber: