3 Produk Kredit KUR Mandiri Pinjaman Hingga Rp100 Juta Siap Mengalir ke Rekening Anda

3 Produk Kredit KUR Mandiri Pinjaman Hingga Rp100 Juta Siap Mengalir ke Rekening Anda

KENALI - Produk Kredit KUR Mandiri Pinjaman Hingga Rp100 Juta--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Bank Mandiri adalah salah satu penyalur dana untuk program KUR dengan memberikan berbagai pinjaman kepada para debiturnya. Sebab itu mari ketahui produk kredit KUR Mandiri pinjaman hingga Rp100 juta.

Pahami sebelumnya bahwa debitur yang dapat mengajukan kredit KUR Mandiri, setidaknya harus memiliki usaha yang sudah berdiri minimal 6 bulan. Mengenai produk kredit KUR Mandiri pinjaman hingga Rp100 juta yang juga menawarkan jenis limit lainnya. Dengan berbagai limit kredit yaitu Rp10 juta, Rp50 juta, atau Rp500 juta.

Perlu Anda ketahui bahwa pengajuan pinjam akan berhasil atau cepat diacc apabila usaha Anda juga mempunyai peningkatan yang signifikan. Produk kredit KUR Mandiri pinjaman hingga Rp100 juta yang ditawarkan setidaknya terdapat 3 jenis. Diantaranya KUR Mikro, KUR Ritel, dan KUR Penempatan TKI. Lebih lanjutnya akan dibahas pada artikel ini.

Selain membahas tentang produk kredit KUR Mandiri pinjaman hingga Rp100 juta, artikel ini juga akan menginformasikan sedikit tentang kelebihan dari KUR Mandiri. Untuk itu mari simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: Tips Lolos Pengajuan KUR Mandiri 2024 Bisa Langsung Cair, Pinjaman Rp50 Juta Bunga Cuma 0,5 Persen

3 produk kredit dalam penawaran pinjaman Rp100 juta pada KUR Mandiri, diantaranya

1. KUR Mikro

KUR Mikro menjadi salah satu produk KUR Mandiri yang cukup banyak diminati para debitur. Sebab dengan plafon kredit sampai dengan Rp25 juta per debitur, serta jangka waktu maksimal 2 tahun. Anda tidak perlu menyertakan jaminan tambahan untuk melakukan pengajuan KUR Mikro Mandiri.

Sebab itu bagi Anda yang tidak memiliki aset untuk dijadikan jaminan, tenang saja karena hal ini tidak perlu. Namun agar pinjaman Anda dapat segera diacc, baiknya untuk sangat memerhatikan syarat yang berlaku. 

Serta tempat usaha yang menjanjikan sehingga saat pihak bank melakukan survei. Maka akan menjadi poin tambah yang sangat bermanfaat dalam keberhasilan pengajuan KUR. 

2. KUR Ritel

Produk kredit KUR Mandiri pinjaman hingga Rp100 juta selanjutnya ada KUR Ritel, yang memberikan limit kredit tidak hanya sampai Rp100 juta melainkan hingga Rp200 juta per debitur. Jangka waktu yang ditawarkan yaitu maksimal 3 tahun untuk KMK dan 5 tahun untuk KI.

Sedangkan untuk jaminan, apabila Anda melakukan pengajuan dengan nominal hingga Rp100 juta, maka tidak perlu memberikan jaminan tambahan. Namun apabila di atas Rp100 juta maka perlu bagi Anda untuk melampirkan aset sebagai jaminan tambahan.

BACA JUGA: UMKM Harus Tahu, Ini Simulasi Angsuran KUR BNI 2024 Limit Rp30 Juta dengan Cicilan Mulai 500 Ribu

Sumber: