Rupanya Banyak Kendala, Keluhan Daihatsu Terios yang Banyak Pengguna Rasakan, Suspensinya Mengeras?

Rupanya Banyak Kendala, Keluhan Daihatsu Terios yang Banyak Pengguna Rasakan, Suspensinya Mengeras?

Keluhan daihatsu terios di lapangan--youtube/Faqih Feb

RADAR TEGAL-Dalam menggunakan mobil tentunya kita sering menjumpai sebuah kendala yang muncul dari mobil kita. Kali ini ada sebuah keluhan dari mobil Daihatsu Terios yang sudah terasa.

Mesin menjadi salah satu keluhan dari Daihatsu Terios yang sering sekali terdengar. Banyak dari beberapa pengguna dari mobil ini yang merasakan perubahan yang ada dalam mesin.

Keluhan dalam mensin Daihatsu Terios sendiri seperti bunyi kasar, overheat, dan penurunan performa. Hal ini ternyata muncul pada mobil tipe X dan tipe R.

BACA JUGA:Semakin Mirip Avanza, Berikut Spesifikasi Toyota Calya Si LCGC yang Super Irit 24 Km Perliter

Salah seorang pengguna Terios membeberkan beberapa masalah pada mesin mobil yang ia gunakan. Ia mengatakan bahwa suara mesin sangat keras saat RPM tinggi, namun setelah masuk ke bengkel resmi ternyata tidak ada kendala terdeteksi.

Keluhan Daihatsu Terios dari segi suspensi

Pengguna lain merasakan keluhan yang muncul dari mobil Terios dalam bentuk suspensinya. Menurutnya, suspensi yang ia rasakan sangat berbeda dari saat pertama kali ia coba.

Suspensi ini sangat kerasa pada saat melewati jalan yang tidak rata atau bergelombang. Sang pengguna Terios juga mengatakan bahwa saat melewati jalan yang bergelombang ia merasa dibanting-banting di dalam mobil.

BACA JUGA:Bukan Jiplakan Calya, Berikut Keunggulan Daihatsu Sigra 2023 yang Berbeda dan Punya Rasa Nyaman

Suspensi ini memang menjadi hal yang utama dalam suatu mobil untuk kenyamanan. Tidak heran jika terdapat kendala dalam sebuah suspensi akan langsung terasa.

Keluhan yang muncul di dalam mobil ini membuat sebuah citra negatif dari perusahaan tersebut. Banyaknya netizen juga yang ramai membicarakan hal ini di media sosial.

Warganet juga menyatakan bahwa kualitas mobil Daihatsu Terios ini terjun bebas ke bawah.

BACA JUGA:Punya Sistem Irit Eco Driving, Berikut Spesifikasi Toyota Rush 2023 yang Bisa Tempuh 20,5 Km Perliter

Namun, sampai saat ini juga pihak resmi dari Daihatsu sendiri belum memberikan tanggapan resmi terkait hal ini.

Solusi keluhan yang sering muncul

1. Investigasi

Dalam memecahkan masalah tentunya kita memerlukan sebuah investigasi terlebih dahulu. Hal ini untuk memastikan bagian mana yang memang terdapat masalah.

Dengan investigasi juga kita bisa merangkai langkah-langkah untuk memperbaiki masalah yang ada.

BACA JUGA:Katanya Jelek? Coba Cek Fitur Daihatsu Ayla 2023 Ternyata Bisa Bersaing dengan Brio dan Agya

2. Melihat kondisi lapangan

Cara yang paling mudah untuk melihat kondisi lapangan adalah bergabung dengan komunitas yang ada. Dengan bergabung dengan komunitas maka kita akan tahu masalah-masalah yang kerap muncul dalam mobil Terios.

Demikian pembahasan terkait keluhan Daihatsu Terios yang sering muncul. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.*

Sumber: