4 Keunggulan Daihatsu Terios 2024, Lebih Tampan dari Generasi Sebelumnya Dengan Desain Baru

4 Keunggulan Daihatsu Terios 2024, Lebih Tampan dari Generasi Sebelumnya Dengan Desain Baru

keunggulan dan harga daihatsu Terios 2024--

RADAR TEGAL - Berikut informasi perombakan body Daihatsu Terios 2024 yang terbilang mewah daripada Daihatsu generasi sebelumnya. Dengan berbagai keunggulan yang ada, mobil ini mampu bersaing di kelasnya.

Daihatsu Terios 2024 menawarkan banyak keunggulan, salah satunya sebagai SUV yang mampu memuat 7 penumpang. Sehingga membuatnya cocok dijadikan sebagai mobil keluarga juga.

Keunggulan lain dari Daihatsu Terios 2024 yaitu memberikan pesona body yang jauh lebih gagah. Selain itu fitur yang dimilikinya membuat pengendara lain berdetak kagum saat melihatnya.

Dengan evolusi yang terbilang cukup signifikan dari sebelumnya. Daihatsu Terios 2024 jadi mobil SUV trobosan sprty, interior modern dengan beragam fitur keselamatan yang buat mobil terbaru 2024 ini digandrungi banyak orang.

BACA JUGA: New Daihatsu Terios 2024 Siap Gebrak Pasar Otomotif, Saingan Baru Toyota Rush Hybrid Nih

Keunggulan Daihatsu Terios 2024

                                    

1. Performa mesin

Sudah menggunakan mesin 1.5L dengan 4 silinder dan teknologi Dual VVT–i. Daihatsu Terios sudah pakai daya 104 PS dan juga torsi 136 Nm. Performa yang dipunya sudah jelas tangguh, juga aman di brbagai medan.

Daihatsu Terios 2024 juga punya transmisi 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Sudah memberikan kenyamanan dan keamanan, Daihatsu Terios punya fleksibilitas sesuai dengan yang pemilik perlukan.

BACA JUGA: Kelemahan Mobil Daihatsu Terios yang Kerap Membuat Penggunanya Ingin Ganti Mobil

2.  Fitur keselamatan

Mobil terbaru Daihatsu Terios 2024 sudah punya beragam fitur yang menunjang keselamatan dalam berkendara. Ada sistem Pengereman Anti Lock, Distribusi Gaya Rem Elektronik, Bantuan Rem, Kontro Stabilitas Kendaraan, Bantuan Mulai Bukit (di tanjakan), dan juga Sistem Kontrol Taksi. Selain itu, ada tabahan di udara samping dan kantong udara tirai.

Menjadi pilihan menarik sebagai mobil tebaru 2024 di kategori SUV. Daihatsu Terios 2024 tekesan elegan dan mewah dengan segala fitur yang di berikan. Dengan gril ornament di bagian depan dan belakang. New LED illumination lamp dan fitur lainnya buat Daihatsu Terios 2024 lebih stylish di gunakan.

Sumber: