Toyota Rush vs Daihatsu Terios, SUV Masa Kini yang Menawarkan Pilihan Premium yang Berbeda

Toyota Rush vs Daihatsu Terios, SUV Masa Kini yang Menawarkan Pilihan Premium yang Berbeda

Foto: Perbandingan Toyota Rush dan Daihatsu Terios/Tangkapan layar toyotaastrido.co.id--

RADAR TEGAL Bagi Anda yang sedang mencari SUV kompak yang sesuai dengan kebutuhan, Toyota Rush dan Daihatsu Terios 2024 adalah dua pilihan yang tepat untuk Anda pertimbangkan. Simak sampai tuntas untuk selengkapnya.

Toyota Rush dan Daihatsu Terios memiliki banyak kesamaan, tetapi juga menawarkan beberapa perbedaan penting. Salah satunya pada desain, Toyota Rush punya desain yang lebih sporty sementara Daihatsu Terios punya desain yang lebih kalem.

Namun, pada sektor dapur pacu Toyota Rush dan Daihatsu Terios sama-sama memiliki mesin 2NR-VE DOHC Dual VVT-I berkapasitas 1.500 cc. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 4 percepatan.

Berikut ini merupakan perbandingan Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang perlu Anda pahami:

BACA JUGA: Toyota Rush Hybrid 2024, Mobil SUV Mewah dan Bertenaga, Bakal Punya Penggerak 4WD?

Perbandingan dua SUV premium 

1. Desain

Toyota Rush menampilkan desain yang lebih agresif dan sporty, dengan garis-garis yang tajam dan sudut-sudut yang tegas. Daihatsu Terios mengusung desain yang lebih kalem dan elegan, dengan garis-garis yang lembut dan mulus.

2. Fitur

Toyota Rush unggul dalam hal fitur, termasuk lampu depan LED, fog lamp LED, serta sistem pengereman ABS, EBD, dan BA. Daihatsu Terios menyajikan fitur-fitur yang lebih standar, seperti lampu depan halogen, fog lamp halogen, dan sistem pengereman ABS, EBD.

3. Harga

Toyota Rush memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan Daihatsu Terios.

Kesamaan

1. Dimensi dan Ground Clearance

Sumber: