SUV Terlaris Harga 100 Jutaan Ini Bikin Orang Terpikat, Apa Saja Mobilnya? Bisa Cek Selengkapnya di Sini

SUV Terlaris Harga 100 Jutaan Ini Bikin Orang Terpikat, Apa Saja Mobilnya? Bisa Cek Selengkapnya di Sini

Pemilihan SUV terlaris harga 100 jutaan tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Apa saja mobilnya? Bisa cek di sini.--

RADAR TEGAL - Apa saja daftar SUV terlaris harga 100 jutaan? SUV, atau Sport Utility Vehicle, kini menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam mencari kendaraan pribadi. 

Keunggulan performa yang tangguh, kabin yang luas, dan fitur-fitur canggih menjadikan SUV sebagai primadona di jalanan Indonesia bahkan hanya SUV terlaris harga 100 jutaan sudah bisa bawa pulang. 

Untuk Anda yang sedang mencari SUV terlaris harga 100 jutaan dengan harga terjangkau, mari kita bahas beberapa opsi terbaik yang tersedia di pasaran. 

Berikut ini kita telah merangkum lima SUV terlaris harga 100 jutaan, yang kami kutip dari marketplace dan web otomotif lainnya. Simak penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Mitsubishi Pajero Sport Paling Murah Kini Cuma 200 Jutaan, Mobil SUV Bermesin Turbo yang Andal di Semua Medan

1. Toyota Rush

SUV terlaris harga 100 jutaan yang pertama. , Toyota Rush hadir sebagai salah satu SUV terlaris di Indonesia. Desain yang tangguh dan performa yang mumpuni membuatnya menjadi pilihan utama. 

Kabin yang luas dan nyaman menjadikan Toyota Rush cocok untuk kebutuhan keluarga. Dengan kisaran harga bekas antara Rp100 juta hingga Rp150 juta.

Tergantung pada tahun produksi dan kondisi mobil, Toyota Rush mengukuhkan posisinya sebagai SUV terjangkau yang tetap menawarkan kualitas yang memukau.

2. Daihatsu Terios

Daihatsu Terios, saudara kembar Toyota Rush, memberikan alternatif dengan desain dan fitur serupa, namun dengan harga yang lebih terjangkau. 

BACA JUGA: 7 Kekurangan Nissan Terra 2023, Mobil SUV yang Sulit di Cari Suku Cadangnya

Dengan kisaran harga bekas antara Rp80 juta hingga Rp120 juta, Terios menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan SUV berkualitas dengan budget lebih hemat.

3. Honda BR-V

Sumber: