Bingung Bayar Biaya Kuliah? Coba Pinjam Pinjol Bunga Rendah Berikut Ini: Bunganya Hanya 0,1 Persen

Bingung Bayar Biaya Kuliah? Coba Pinjam Pinjol Bunga Rendah Berikut Ini: Bunganya Hanya 0,1 Persen

Pinjol bunga rendah untuk pendidikan yang aman--tangkapan layar

RADAR TEGAL-Beberapa orang mungkin kesulitan dalam biaya pendidikan. Tak jarang juga ada orang tua yang meminjam dana di pinjol bunga rendah.

Pendidikan memang sangat penting, sehingga orang tua rela untuk memijam uang terlebih dahulu di pinjol bunga rendah. Ada beberapa pinjol yang biasanya orang gunakan untuk hal ini.

Pinjol bunga rendah yang aman juga harus kita pilih afar terhindar dari suatu pinjol yang ilegal. Kamu bisa memeriksanya terlebih dahulu dengan melakukan cek di situs OJK.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang pinjol bunga rendahh untuk kebutuhan pendidikan. Sebelumnya coba kamu baca artikel tentang Tanpa Ribet! Cara Cairkan Saldo DANA dari Bank Digital, Klaim Sekarang! di situs yang terpercaya ini.

5 Pinjol bunga rendah untuk pendidikan

1. Danacita

Platform Danacita ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan dana untuk pendidikan. Pasalnya, platfom ini tidak memberikan bunga untuk kamu yang ingin meminjam.

Danacita ini juga sudah ada beberapa perguruan tinggi yang bermitra dengannya. Limit pinjaman di tempat ini juga sangat tinggi yaitu mencapai 200 juta.

Dengan tenor yang panjang mencapai 24 bulan. Kamu bisa dengan bebas memilih tenor kamu sendiri.

BACA JUGA:Rekomendasi 110 Pinjol Terdaftar OJK Bunga Rendah 2023 Tinggal Download di Play Store

2. Danadidik

Selanjutnya, kami bisa menggunakan Danadidik untuk meminjam dana pendidikan. Danadidik menjadi salah satu yang terbaik yang sering mahasiswa gunakan.

Untuk pinjol ini juga tidak ada bunga yang ditarik. Jadi kamu bisa meminjam ini dengan bebas, namun tetap ada persyaratan yang perusahaan ini gunakan.

3. Pinjol bunga rendah: Kredit pintar

Kredit pintar adalah salah satu platform yang sudah terkenal di kalangan masyarakat. Kami bisa meminjam di dalam platform ini untuk dana pendidikan.

Kredit pintar memang tidak fokus dengan dana pendidikan, namun dengan kinerjanya pinjol ini cocok untuk kamu gunakan.

Limit pinjaman yang ada di dalam pinjol ini sangat besar. Kamu bisa meminjam dana sebesar 20 juta dengan tenor yang panjang.

BACA JUGA:It's Easy Guys, Here's The Latest Galbay Pinjol Legal Solution 2023 Safely and Easily

4. KTA Kilat

Sumber: