Jangan Sampai Terlambat! Klaim Saldo DANA Gratis Rp155 Ribu Sekarang Spesial Malam Minggu

Jangan Sampai Terlambat! Klaim Saldo DANA Gratis Rp155 Ribu Sekarang Spesial Malam Minggu

Saldo DANA Gratis--

RADAR TEGAL - Jangan lewatkan untuk mendapatkan saldo DANA hingga Rp155 ribu yang bisa Anda dapatkan hari ini. Apalagi langsung cair dan bisa Anda gunakan untuk malam minggu bersama pacar.

Hanya dengan mengikuti cara yang akan kami berikan dalam artikel ini. Anda bisa langsung mendapatkan saldo DANA gratis hari ini tepat dengan event 9.9.

Segera unduh aplikasi DANA jika belum punya, karena melalui aplikasi tersebut Anda bisa mendapatkan saldo sebesar Rp155 ribu. Jaka Anda penasaran dengan caranya, bisa simak artikel ini sampai akhir ya.

Berikut penjelasan yang bisa Anda simak tentang cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp155 ribu pada harii ini juga.

Saldo DANA Gratis

Anda bisa memiliki saldo DANA Kaget hingga Rp155 ribu, asalkan Anda segera mengikuti petunjuk klaim yang terdapat dalam artikel ini. Setiap hari, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo cuma-cuma sebanyak ratusan ribu rupiah melalui klaim saldo DANA Kaget.

Program ini dilakukan setiap hari, dan orang yang paling cepat akan mendapatkan saldo cuma-cuma. Ini adalah kesempatan yang bisa Anda coba, meskipun hanya untuk bersenang-senang, namun dengan potensi besar untuk memenangkan saldo Dana Rp155.000 secara gratis.

Anda hanya perlu mengklaim saldo DANA Kaget setiap hari tanpa syarat tambahan, dan saldo hingga Rp155.000 bisa langsung masuk ke Dompet Digital Anda. Ini dapat dilakukan tanpa perlu aplikasi lain dan memiliki peluang besar untuk berhasil mendapatkan saldo tersebut. 

Namun, sebelum Anda dapat mengklaim saldo DANA Kaget, akun Anda harus diupgrade menjadi akun premium. Cara melakukan upgrade tersebut dijelaskan dalam artikel ini:

1. Buka aplikasi DANA di ponsel Anda.

2. Ketuk opsi 'Saya' di bagian kanan bawah layar aplikasi DANA.

3. Selanjutnya, ketuk 'Verifikasi Akun Saya' di aplikasi DANA. 

4. Ambil foto e-KTP Anda sendiri.

5. Lakukan proses verifikasi wajah Anda.

Sumber: