5 Game Penghasil Saldo DANA Gratis 2024, Pilih Island King atau Fish Master?

5 Game Penghasil Saldo DANA Gratis 2024, Pilih Island King atau Fish Master?

TAMBAHAN - Game penghasil saldo DANA gratis bisa Anda mainkan untuk mendapatkan tambahan uang jajan.--

RADAR TEGAL - Buang pikiran jauh-jauh kalau game itu cuma buang-buang waktu saja, karena nyatanya ada yang bisa menghasilkan tambahan uang jajan. Salah satunya yaitu game penghasil saldo DANA gratis yang bisa kamu mainkan di gawaimu.

Berbagai game penghasil saldo DANA gratis tentu kini banyak dicari dan diminati banyak orang. Karena hanya bermodalkan gawai sambil duduk ataupun rebahan uang langsung cair ke DANA.

Saldo DANA adalah dompet digital Indonesia untuk transaksi nontunai dan non-kartu. Salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini populer di Indonesia itu, juga bisa menampung saldo DANA dari geme penghasil saldo DANA gratis.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Game Penghasil Uang Cair Cepat dan Aman, Sudah Digunakan Jutaan Pengguna

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur seperti, berbagai transaksi online, mulai dari belanja, bayar tagihan, hingga transfer uang. Nah, dengan hanya bermain game penghasil saldo DANA gratis ini, kamu bisa menambah saldo DANA milikmu tanpa perlu mengeluarkan uang sedikit pun.

Game penghasil saldo DANA gratis ini biasanya mengharuskan kamu untuk menyelesaikan misi, menonton iklan, ataupun bermain mini game untuk mendapatkan koin atau poin. Kemudian koin atau poin tersebut bisa ditukarkan dengan saldo DANA sesuai dengan nominal yang ditentukan.

Dalam artikel ini akan membahas tentang rekomendasi permainan tersebut, agar bisa digunakan untuk mencari uang tambahan sebagai penghasilan sampingan. Simak selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA: Cara Cepat dapat Rp200 Ribu dengan Memainkan Game Penghasil Uang, Cuma Cukup Jawab Pertanyaan

Empat game penghasil saldo DANA gratis

1.Island King

Rekomendasi game penghasil saldo DANA gratis yaitu Island King.land King adalah game petualangan yang mengajak kamu menjelajahi berbagai pulau- pulau dan mengumpulkan koin. Kamu juga bisa menyerang pulau lawan atau berteman dengan mereka. 

koin yang kamu kumpulkan di Island king bisa kamu tukark dengan saldo DANA. Kamu juga bisa mendapatkan bonus harian dengan cara, undang teman, atau ikut event untuk mendapatkan koin tambahan.

2. Mager 

Aplikasi Mager ini sudah terbukti telah memberikan uang nyata dengan hanya bermain game saja. Kamu yang senang bermain game rugi jika tidak mencoba game ini. Kamu bisa memainkan berbagai macam game yang menarik yang hampir sama seperti game online yang sedang populer.

Sumber: