Fitur Wuling Almaz 2023 Kalahkan Si Fortuner dan Pajero Di Tahun Ini? Cek Selengkapnya

Fitur Wuling Almaz 2023 Kalahkan Si Fortuner dan Pajero Di Tahun Ini? Cek Selengkapnya

Tampilan & Fitur Wuling Almaz 2023--youtube/autoDP

RADAR TEGAL-Mobil SUV memang memiliki dimensi yang besar dan juga fitur unggulannya yang keren. Kali ini kita akan melihat fitur Wuling Almaz 2023 yang terbaru.

Fitur Wuling Almaz 2023 ini sangat banyak karena produk ini menjadi salah satu unggulan dari Wuling. Wuling memberikan beberapa sistem canggih dan modern pada mobil ini.

Bahkan sistem ini tidak ada di mobil Pajero maupun Fortuner. Fitur Wuling Almaz 2023 ini seperti Iov dan WIND.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang fitur Wuling Almaz 2023. Sebelumnya coba kamu baca artikel Kabinnya Senyap Banget, Berikut Kelebihan Wuling Air Ev Si Mobil Listrik Bisa Tempuh Jarak 300 Km di situs yang terpercaya ini.

5 Fitur Wuling Almaz 2023: Kompetitornya bahkan tidak ada

1. Dimensi mobil yang gagah

Dalam dimensi mobil, Almaz sangat gagah jika kita lihat. Hal ini memang tidak jauh berbeda dengan kompetitor lainnya yang punya model SUV serupa.

Pada Almaz ini memiliki dimensi Panjang 4.655 mm, lebar 1.835 mm dan tinggi 1.795 mm. Sangat lebar  dan gagah dan siap untuk melewati kondisi jalan yang ekstrim.

BACA JUGA:Tak Mau Kalah, Berikut Fitur Honda Brio 2023 yang Bikin Melongo Brand Lain

2. Performa masin gahar

Dalam hal mesin Wuling memberikan mesin terbaik pada mobil ini. Mobil ini memiliki mesin 1.500 cc dan mesin turbocharged 1.500 cc.

Dengan mesin yang ada itu, mobil ini mampu menghasilkan tenaga dan tarikan yang besar. Energi yang keluar dari mesin tersebut sebesar 107 hp dan torsi 142 Nm, sedangkan mesin turbocharged mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi 250 Nm.

BACA JUGA:Super Hemat Hingga 28,8 KM Perliter, Berikut Kelebihan Honda Amaze Mobil Murah Super Irit

3. Fitur keselamatan Wuling Almaz 2023

Dalam hal keselamatan, Almaz memiliki beberapa sistem yang mumpuni. Sistem tersebut antara lain ABS, EBD, ESC, hill start assist dan airbag untuk pengemudi dan penumpang.

Jadi kamu bisa berkendara dengan hati-hati dengan adanya sistem tersebut.

4. Interior mewah

Sebagai mobil SUV tentunya kesan mewah sangat kental di dalam mobil ini. Bagaimana tidak? mobil ini sendiri memiliki head unit yang besarnya 8 inci.

Selain itu ada beberapa fitur lain yang mendukung tidak kalah canggihnya. Fitur lain yang ada seperti AC digital, sistem audio dengan layar sentuh 8 inci dan kamera 360 derajat.

BACA JUGA:Semakin Mirip Avanza, Berikut Spesifikasi Toyota Calya Si LCGC yang Super Irit 24 Km Perliter

5. Harga murah dari SUV lainnya

Harga Wuling Almaz dapat berfluktuasi sesuai dengan tipe dan pilihan yang Anda pilih. Di Indonesia, kisarannya adalah antara Rp 268 juta hingga Rp 372 juta. Tetapi, di negara lain, harga bisa berbeda bergantung pada regulasi dan kebijakan yang berlaku di sana.

BACA JUGA:Bukan Jiplakan Calya, Berikut Keunggulan Daihatsu Sigra 2023 yang Berbeda dan Punya Rasa Nyaman

Demikian ulasan tentang fitur Wuling Almaz 2023. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.*

Sumber: