Cara Membuat Link DANA Kaget, Jangan Lupa Siapkan Sumber Uangnya!

Cara Membuat Link DANA Kaget, Jangan Lupa Siapkan Sumber Uangnya!

PRAKTIS - Link DANA Kaget yang tersedia di aplikasi DANA membuat dompet digital ini semakin praktis.-Tangkapan Layar-Instagram/dana.id

RADAR TEGAL- Kamu ingin berbagi melalui link DANA Kaget tetapi bingung karena tidak tahu cara membuat fitur tersebut? Jika jawabannya ya maka kamu wajib menyimak artikel ini.

Karena di dalamnya akan mengulas cara membuat link DANA Kaget yang saat ini banyak dipakai untuk berbagi uang. Meski begitu, beberapa orang yang sudah lama menggunakan aplikasi ini bisa jadi belum familiar dengan fitur yang satu ini. 

Apalagi letak tool DANA Kaget ini memang tidak ada di bagian fitur awal aplikasi. Jadi sangat wajar jika mereka tidak mengetahui cara membuat link tersebut.

Untuk bisa menemukan tool DANA Kaget, kita harus terlebih dahulu masuk ke menu selengkapnya dan scroll hingga ke bagian bawah. Selanjutnya kita bisa mulai menerapkan cara membuat link tersebut.

BACA JUGA:Tinggal Klaim Link DANA Kaget, Kamis 31 Agustus 2023, Saldo DANA 150 Ribu Langsung Masuk ke Rekening

BACA JUGA:Kuota Terbatas! Buruan Klaim link DANA Kaget Hari Ini, Kamis 24 Agustus 2023 Rp150 Ribu Sebelum Overload

Cara membuat link DANA Kaget

1. Temukan fitur DANA Kaget di aplikasi

Pastinya, kita harus menemukan terlebih dahulu fitur tersebut di aplikasi DANA kita. Fitur ini terdapat di dalam deretan menu Transfer.

Ketika kita klik, akan ada beberapa kolom yang harus diisi. Isi data tersebut dengan benar dan sesuai. 

Penggunaan tools tersebut bisa dilakukan kapan saja sesuai dengan rezeki yang kalian miliki.

2. Tentukan sumber transfer DANA Kaget

Cara membuat link DANA Kaget selanjutnya terkait dengan sumber transfer kita. Ini menjadi syarat utama yang tidak boleh dilewatkan jika ingin berbagi uang. 

Kita harus menyiapkan saldo uang non-tunai karena nantinya orang lain akan mengklaim menggunakan sebuah link. Untuk sumber transfer uang ke DANA Kaget ini ada beberapa macam.

Sumber: radartegal.disway.id