Kuota Terbatas! Buruan Klaim link DANA Kaget Hari Ini, Kamis 24 Agustus 2023 Rp150 Ribu Sebelum Overload

Kuota Terbatas! Buruan Klaim link DANA Kaget Hari Ini, Kamis 24 Agustus 2023 Rp150 Ribu Sebelum Overload

Link dana kaget hari ini, Kamis 24 Agustus 2023 bisa diklaim segera sebelum kadaluarsa linknya.--

RADAR TEGAL - Link DANA Kaget hari ini saat ini menjadi alternatif baru pengguna internet untuk mencari tambahan penghasilan. Dalam artikel ini, kita bisa mendapatkan linknya untuk hari ini, Kamis 24 Mei 2023.

Dengan link DANA kaget hari ini, kita bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga 150 ribu. Tak perlu modal apapun, hanya tinggal klik melalui akun DANA milik kita.

Link DANA Kaget hari ini bisa kita dapatkan juga di bagian akhir artikel ini. Apalagi di zaman yang serba cepat dan modern saat ini, untuk mendapatkan saldo DANA gratis sangatlah mudah dan gampang.

Salah satunya bagi-bagi uang melalui link DANA Kaget hari ini, Kamis 24 Mei 2023. Buruan klaim, karena dengan fitur ini, kita tidak hanya bisa mendapatkan saldo DANA gratis untuk diri sendiri tapi juga orang lain.

Apa itu link DANA Kaget?

DANA Kaget adalah fitur di aplikasi DANA yang memungkinkan penggunanya berbagi saldo DANA kepada pengguna DANA lainnya. Hal itu bisa penggunanya lakukan dalam satu waktu secara bersamaan. Pengirim bebas menentukan nominal uang dan jumlah penerimanya.

Sebagai pengirim DANA Kaget, harus sudah mengupgrade akunnya ke akun DANA Premium. Sehingga dapat mengirimkannya ke pengguna akun lainnya. Berbagi uang atau saldo DANA tersebut, bisa Anda lakukan melalui link atau kontak.

Caranya pun sangat gampang dan mudah, yakni hanya mendownload aplikasi DANA di Google Play Store atau App Store. Setelah aplikasinya Anda instal, ikuti langkah-langkah yang akan artikel ini bahas. Sementara itu link DANA kaget yang bisa Anda gunakan ada pada bagian akhir artikel.

Sat hal yang paling penting, jangan lupa untuk melakukan registrasi atau pendaftaran ke akun DANA. Sehingga Anda bisa membagikan atau memasukan link DANA Kaget hari ini itu kepada siapa pun yang Anda kehendaki untuk giveaway. Berikut cara untuk daftar aplikasi dompet digital DANA:

1. Buka aplikasi DANA.

2. Masukan nomor HP yang aktif.

3. Lihat kode OTP di SMS lalu masukan.

4. Tambahkan nama lengkap sesuai dengan KTP.

6. Ulangi kembali PIN DANA untuk dikonfirmasi.

Sumber: