Cara Membuat Link DANA Kaget, Jangan Lupa Siapkan Sumber Uangnya!

Cara Membuat Link DANA Kaget, Jangan Lupa Siapkan Sumber Uangnya!

PRAKTIS - Link DANA Kaget yang tersedia di aplikasi DANA membuat dompet digital ini semakin praktis.-Tangkapan Layar-Instagram/dana.id

BACA JUGA:Pakai Trik Sederhana LINK DANA Kaget Hari Ini, Rabu 23 Agustus 2023 Duit 175 Ribu Auto Masuk Dompet

BACA JUGA:Spesial Hari Pramuka, Siapa Cepat Dia Dapat Buruan Klaim LINK DANA Kaget Rp250 Ribu Hari Ini 14 Agustus 2023

Namun yang paling sering dipakai adalah langsung dari akun DANA. Kalau ternyata saat itu kalian belum mengisi saldo DANA, maka tidak perlu khawatir.

Ada beberapa cara  yang bisa digunakan untuk metode pembayaran, yaitu melalui kartu debit bank. Namun lebih disarankan untuk mengisi saldo DANA saja karena prosesnya akan lebih ribet. 

Khususnya kalau kita tidak punya kartu pembayaran yang sesuai dengan ketentuan di sana. Lakukan dulu top up saldo DANA barulah nanti sumber uang yang digunakan untuk membuat link DANA Kaget dari saldo akun kita sendiri.

3. Nominal saldo DANA Kaget yang kita bagikan

Pada saat ingin membuat Link DANA Kaget, maka pengguna wajib menentukan besaran nominal saldo yang akan dibagikan. Nominal yang dicantumkan adalah total saldo yang akan diberikan ke orang-orang yang mengakses link tersebut.

Nantinya barulah kalian bisa mengatur besaran tiap masing-masing orang pemilik Link DANA Kaget Gratis milikmu itu. Di dalam kolom jumlah silakan isi berapa jumlah nominal saldo yang pasti akan dibagikan sebelum menentukan mode pembagian saldo akan seperti apa.

BACA JUGA:WAJIB Dicoba! Link DANA Kaget Agustus 2023 yang Bisa Cuan, Jadwalnya Masih Panjang

BACA JUGA:Siapa Cepat Dia Dapat, Buruan KLAIM link DANA Kaget 1 Juta Hari Ini, Sabtu 12 Agustus 2023 Kuota Terbatas!

4. Mode pembagian saldo

Buat kalian yang pernah mendapatkan uang gratis dari DANA Kaget mungkin bingung mengapa setiap orang bisa mendapatkan nominal yang sama. Namun, ada juga link DANA kaget yang memungkinkan pengguna untuk meraih saldo DANA berbeda dari yang lainnya.

Itu semua bergantung pada bagaimana pemilik link mengatur mode pembagian saldo yang ada di DANA Kaget. Di fitur ini tersedia dua mode yang bisa digunakan, yaitu Mode Acak dan juga Mode Sama Rata.

Kalau mode sama rata, tiap orang akan mendapatkan nominal yang sama selagi persediaan kuota masih ada. Namun, kalau mode acak ini benar-benar bergantung pada keberuntungan siapa yang pertama kali mengklaim link dari dana gratis tersebut.

Kita bisa membagikan link kita begitu kita sudah siap. Demikian cara membuat link DANA Kaget di aplikasi kita. Selamat mencoba! ***

Sumber: radartegal.disway.id