Tinggal Klaim Link DANA Kaget, Kamis 31 Agustus 2023, Saldo DANA 150 Ribu Langsung Masuk ke Rekening

Tinggal Klaim Link DANA Kaget, Kamis 31 Agustus 2023, Saldo DANA 150 Ribu Langsung Masuk ke Rekening

Link DANA kaget hari ini, Kamis 31 Agustus 2023 Rp100 ribu bisa diklaim sekarang, karena kuota terbatas.--

RADAR TEGAL - Menggunakan link DANA kaget hari ini menjadi alternatif baru pengguna internet. Utamanya untuk mencari tambahan penghasilan.

Dalam artikel ini, kita bisa mendapatkan link DANA kaget untuk hari ini, Kamis 31 Agustus 2023. Dengan link ini, kita bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp150 ribu.

Hanya tinggal klik menggunakan akun DANA milik kita, link DANA kaget hari ini bisa didapatkan di bagian akhir artikel ini. Jadi, jangan dulu skip supaya gak ketinggalan informasinya.

Cara ini sangat tepat di zaman yang serba cepat dan modern saat ini. Karena dengan link DANA kaget ini, kesempatan mendapatkan saldo DANA gratis sangatlah mudah dan gampang.

Dengan menggunakan fitur ini, kita tidak hanya bisa mendapatkan saldo DANA gratis untuk diri sendiri, tapi juga orang lain. Caranya pun sangat mudah, hanya butuh akun DANA.

Apa itu link DANA Kaget?

DANA Kaget adalah fitur di aplikasi DANA yang memungkinkan penggunanya berbagi saldo DANA kepada pengguna DANA lainnya. Hal itu bisa penggunanya lakukan dalam satu waktu secara bersamaan.

Pengirim bebas menentukan nominal uang dan jumlah penerimanya. Sebagai pengirim DANA Kaget, harus sudah mengupgrade akunnya ke akun DANA Premium.

Sehingga dapat mengirimkannya ke pengguna akun lainnya. Berbagi uang atau saldo DANA tersebut, bisa Anda lakukan melalui link atau kontak.

Caranya pun sangat gampang dan mudah, yakni hanya mendownload aplikasi DANA di Google Play Store atau App Store. Setelah aplikasinya kita instal, ikuti langkah-langkah pembuatan link DANA kaget hari ini dalam artikel ini.

Sementara itu link DANA kaget yang bisa Anda gunakan ada pada bagian akhir artikel. Sat hal yang paling penting, jangan lupa untuk melakukan registrasi atau pendaftaran ke akun DANA.

Sehingga Anda bisa membagikan atau memasukan link DANA Kaget hari ini itu kepada siapa pun yang Anda kehendaki untuk giveaway. Berikut cara untuk daftar aplikasi dompet digital DANA:

1. Buka aplikasi DANA

2. Masukan nomor HP yang aktif.

Sumber: