Kelas LCGC Berguncang, Berikut Spesifikasi Suzuki Celerio 2023 Terbaru yang Kuat Hingga 26,7 Km Perliter

Kelas LCGC Berguncang, Berikut Spesifikasi Suzuki Celerio 2023 Terbaru yang Kuat Hingga 26,7 Km Perliter

penampilan Spesifikasi Suzuki Celerio 2023--youtube/AutoDeal.com.ph

RADAR TEGAL-Suzuki sepertinya ingin mencaplok pasar yang lebih luas lagi. Pasalnya dengan spesifikasi Suzuki Celerio 2023 yang modern dan irit di pasar LCGC akan menarik mata pecinta otomotif.

Spesifikasi Suzuki Celerio 2023 kabarnya akan muncul dengan kesan yang sporty. Selain itu, mobil ini juga akan bersaing dengan mobil LCGC lain seperti Toyota Agya dan Honda Brio.

Pada pengeluaran terbaru ini, spesifikasi Suzuki Celerio 2023 masuk ke dalam generasi kedua. Suzuki dengan cermat memperhatikan banyak aspek seperti desain hingga performa.

Dengan spesifikasi Suzuki Celerio 2023 sangat cocok dengan kawula muda yang punya jiwa membara. Mobil ini mampu menampung 4 orang dewasa saja.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang spesifikasi Suzuki Celerio 2023. Sebelumnya coba baca artikel tentang Di Luar Nalar, Berikut Spesifikasi Suzuki Karimun 2023 Punya Teknologi Keren dan 5 Seat di situs yang terpercaya ini.

Spesifikasi lengkap Suzuki Celerio 2023 terbaru

Melansir dari berbagai sumber di youtube, mobil celerio ini sepertinya akan menjadi daya tarik baru. Bagaimana tidak, banyak keunggulan mulai dari desain, mesin hingga keiritannya.

Pilihan warna yang menarik

Untuk menarik konsumen, Suzuki memberikan pilihan warna yang menarik untuk para konsumen. Dengan itu konsumen akan lebih banyak opsi agar tidak berpindah ke merk lain.

Kabarnya akan ada 6 pilihan warna yang bisa kamu pilih. Warna pilihan tersebut antara lain putih, perak, merah, biru, coklat dan abu-abu.

BACA JUGA:Super Hemat Hingga 28,8 KM Perliter, Berikut Kelebihan Honda Amaze Mobil Murah Super Irit

Desain Sporty

Tampilan mobil ini akan Suzuki buat lebih segar dan elegan. Hal tersebut langsung terlihat pada bagian head lampnya yang berubah bentuk menjadi oval.

Pada bagian depan juga terdapat aksen krom yang menambah kesan elegan di mobil ini. Aksen ini biasanya perusahaan mobil gunakan karena memiliki sifat dan kesan yang baik.

Selain itu, bumper pada mobil ini juga sangat terlihat ramping. Di dekat bumper terdapat garis tipis hitam yang menghubungkan lampu senja yang berbentuk bulat.

Kesan spoty juga ada pada bagian velg mobil ini. Suzuki Celerio 2023 menggunakan velg berukuran 15 inci. Dengan velg tersebut penampilan mobil ini akan semakin elegan.

BACA JUGA:Digadang Sebagai LCGC Masa Depan, Berikut Keunggulan Honda Amaze yang Punya Fitur AC Otomatis saat Berkendara

Spesifikasi Suzuki Celerio 2023: Fitur modern

Sumber: